Sabtu, 23 Juni 2018 17:17 WITA

Appi-Cicu: Kemenangan Sudah Dekat

Penulis: Fathul Khair - Muh. Fadel
Editor: Ibnu Kasir Amahoru
Appi-Cicu: Kemenangan Sudah Dekat
Munafri Arifuddin dan Andi Rachmatika Dewi, di Lapangan Hertasning, Sabtu (23/6/2018). Foto/Muh Fadel.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Massa pendukung calon wali kota dan wakil wali kota Makassar, Munafri Arifuddin-Andi Rachmatika Dewi (Appi-Cicu) menyebut kemenangan sudah dekat.

Hal ini disampaikan Appi, dalam orasi politiknya pada kampanye akbar yang digelar di Lapangan Hertasning, Makassar, Sabtu (23/6/2018). "Saudaraku, kita belum menang hari ini. Tapi kemenangan kita sudah dekat," kata Appi.

Kemenangan itu sudah dekat kata Appi, sebab besarnya dukungan masyarakat Kota Makassar. Apa lagi, banyaknya warga yang hadir dalam kampanye pamungkasnya hari ini.

"Pada tanggal 27 nanti, pilih Appi-Cicu, bukan kolom atau kotak kosong. Jangan hanya kepentingan sekolompok atau pribadi seseorang, lalu kita diprovokasi untuk memilih kolom kosong," tambahnya.

Appi-Cicu: Kemenangan Sudah Dekat

Menurut Appi, kolom kosong tidak punya program untuk kemajuan Kota Makassar. Makanya, memilih kolom kosong pada tanggal 27 nanti menurut dia, adalah tindakan yang sia-sia.

"Kolom kosong itu tidak mewakili siapa-siapa. Artinya memilih kolom kosong adalah mubazir semata. Kami maju, untuk memajukan Makassar jauh lebih baik. Bukan hanya dua kali tambah baik," pungkasnya.