Sabtu, 23 Juni 2018 17:46 WITA

IYL-Cakka Tutup Masa Kampanye dengan Zikir dan Doa

Penulis: Rizal
Editor: Ibnu Kasir Amahoru
IYL-Cakka Tutup Masa Kampanye dengan Zikir dan Doa

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Sulsel, Ichsan Yasin Limpo-Andi Mudzakkar (IYL-Cakka) menuntaskan masa kampanye Pilgub Sulsel 2018 dengan nuansa religius. 

Paslon nomor urut empat tersebut menggelar zikir, tauziah, dan doa yang dirangkaikan dengan halal bihalal bersama jaringan relawan se Kota Makassar, di Lapangan Karebosi, Makassar, Sabtu (23/6/2018) sore.

Acara yang dihelat mulai pukul 17.00 Wita tersebut dihadiri langsung oleh Ichsan Yasin Limpo, didampingi oleh Ketua Tim Pemenangan Rumah Kita Bahar Ngitung, Ketua Tim Senior Suaib Malombassi, Ketua Dewan Pengurus Wilayah Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Sulsel, M. Aras, serta politisi Partai Amanat Nasional (PAN), Yusran Paris.

Mereka nampak duduk bersila diatas panggung dengan miniatur Rumah Produktif yang digunakan dalam kampanye akbar IYL-Cakka, Jumat (22/6/2018) kemarin.

IYL-Cakka Tutup Masa Kampanye dengan Zikir dan Doa

Loading...

Ratusan relawan dari seluruh jejaring pemenangan IYL-Cakka di Kota Makassar nampak larut dan khusyu' melantunkan zikir, shalawat dan doa bersama. Mereka berbaur lengkap dengan seluruh Liaison Officer (LO) IYL-Cakka se Kota Makassar.

Zikir dan doa bersama ini dipandu langsung oleh kelompok zikir Punggawa Macakka yang telah mengawal IYL selama kurang lebih 12 tahun.

Sekadar diketahui, masa kampanye Pilkada Serentak 2018 resmi berakhir Sabtu (23/6/2018) hari ini. Tiga hari kedepan, memasuki masa tenang sebelum hari pencoblosan pada tanggal 27 Juni mendatang.
 

Loading...
Loading...