Sabtu, 23 Juni 2018 18:12 WITA

Deng Uki Ikut Bakar Semangat Pendukung Appi-Cicu

Editor: Ibnu Kasir Amahoru
Deng Uki Ikut Bakar Semangat Pendukung Appi-Cicu

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Panglima kelompok suporter PSM Makassar, Laskar Ayam Jantan (LAJ), Uki Nugraha alias Daeng Uki ikut membakar semangat pendukung calon wali kota dan wakil wali kota Makassar, Munafri Arifuddin-Andi Rachmatika Dewi (Appi-Cicu) dalam kampanye akbar yang digelar di Lapangan Hertasning, Makassar, Sabtu (23/6/2018).

Deng Uki datang dengan membawa puluhan anggotanya. Mereka membawa berbagai atribut bergambar Appi-Cicu.

Dengan membawa drum dan alat pengeras suara (megaphhone), Deng Uki memimpin yel-yel dukungan untuk Appi-Cicu di tengah-tengah massa pendukung yang memadati lapangan hertasning.

Bukan hanya itu, Deng Uki juga membagikan gelang yang dibuat khusus. Di gelang itu, ada tulisan "Appi-Cicu Makassar untuk Kita!"

Setelah orasi politik yang disampaikan Appi-Cicu dan para pimpinan parpol pengusung, Deng Uki lalu naik ke atas panggung. Di atas panggung, ia berfoto bersama dengan Appi dan Cicu.

Deng Uki Ikut Bakar Semangat Pendukung Appi-Cicu

Dalam orasi politiknya, Appi menegaskan, kemenangan sudah dekat. Itu terlihat dari besarnya dukungan masyarakat Kota Makassar. Apa lagi, banyaknya warga yang hadir dalam kampanye pamungkasnya hari ini.

"Pada tanggal 27 nanti, pilih Appi-Cicu, bukan kolom atau kotak kosong. Jangan hanya kepentingan sekolompok atau pribadi seseorang, lalu kita diprovokasi untuk memilih kolom kosong," ungkap Appi.

Menurut Appi, kolom kosong tidak punya program untuk kemajuan Kota Makassar. Makanya, memilih kolom kosong pada tanggal 27 nanti menurut dia, adalah tindakan yang sia-sia.