Sabtu, 23 Juni 2018 23:21 WITA

Netizen Bandingkan Lautan Manusia PAMMASE dengan Kampanye Barakka

Editor: Mulyadi Abdillah
Netizen Bandingkan Lautan Manusia PAMMASE dengan Kampanye Barakka
Foto: IST

RAKYATKU.COM, WAJO - Kampanye pamungkas pasangan Amran Mahmud-Amran SE (PAMMASE) turut menjadi perbincangan hangat para netizen di media sosial.

Atensi ini lantaran kampanye akbar pasangan nomor urut 1 itu dipadati puluhan ribu manusia di Stadion Andi Ninnong, Sengkang, pada Sabtu (23/6/2018) sore.

Stadion tersebut menjadi lautan manusia. Foto hasil jepretan dari pesawat tanpa awak (drone) saat kampanye PAMMASE, ramai beredar di media sosial.

Netizen pun membandingkan jumlah pendukung yang hadir antara kampanye PAMMASE dengan Baso Rahmanuddin-Anwar Sadat (Barakka).

Barakka memang lebih dulu menggelar kampanye akbar di lokasi yang sama pada Kamis (21/6/2018). Dalam sebuah foto yang beredar, netizen memadukan gambar pendukung PAMMASE dengan Barakka yang diabadikan melalui drone.

Nampak pendukung duo Amran memenuhi lapangan sedangkan pendukung Barakka terlihat sedikit. 

Netizen Bandingkan Lautan Manusia PAMMASE dengan Kampanye Barakka

Foto ini diunggah akun Facebook bernama Islamuddin di Grup Pilkada Wajo. Hingga Sabtu malam, postingan ini dikomentari ratusan netizen.

"Beda jauh jumlah pendukungnya," tulis akun Arunz DI mengomentari postingan itu.

Akun lainnya bernama Yazid Achi menuliskan, pendukung PAMMASE yang jumlahnya 3 kali lipat dari Barakka membuktikan duo Amran didambakan memimpin Kabupaten Wajo.

"Ini mi yang mau perubahan. Salam Pammase," tulis Yazid.