Minggu, 24 Juni 2018 08:26 WITA

Lapangan Andi Djemma Jadi Lautan Manusia, BM-SBj Minta Pendukung Jaga Pintu Rumah

Editor: Abu Asyraf
Lapangan Andi Djemma Jadi Lautan Manusia, BM-SBj Minta Pendukung Jaga Pintu Rumah
Pasangan Basmin Mattayang-Syukur Bijak swafoto di depan pendukungnya di Lapangan Andi Djemma, Belopa, Sabtu (23/6/2018).

RAKYATKU.COM - Calon wakil bupati Luwu, Syukur Bijak (SBj) yakin memenangkan pesta demokrasi lima tahunan di Kabupaten Luwu.

Hal tersebut, diutarakan SBJ saat membawakan orasi politiknya di hadapan ribuan massa dalam kampanye akbar di Lapangan Andi Djemma, Kabupaten Luwu, Sabtu (23/6/2018).

"Saya yakin bahwa kita akan menang insya Allah tinggal menunggu waktu saja. Insya Allah. Hanya satu yang perlu kita jaga, yakni setelah kembali ke rumah masing-masing marilah kita jaga suara kita," katanya.

Ketua Demokrat Luwu ini juga mengimbau kepada para pendukungnya untuk tetap mengawal jalannya proses hingga berakhirnya pemilihan nantinya.

"Saya imbau seluruh pendukung BM-SBj yang hadir saat kampanye akbar agar tetap menjagawa wilayah masing-masing, pintu rumah dijaga dan awasi. TPS jangan langsung ditinggalkan usai memilih," imbaunya.

Sementara calon bupati Basmin Matayyang menyampaikan terima kasih kepada seluruh pendukung yang hadir. Selain itu, ia juga mengatakan bahwa masyarakat Luwu adalah pahlawan bagi tanah Luwu.

“Saya sangat terharu atas kehadiran segenap keluarga dan seluruh warga Luwu yang hadir pada kampanye ini. Saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh warga yang telah menyempatkan waktunya hadir. Warga Luwu adalah pahlawan bagi tanah Luwu ini,” ujarnya.

Basmin menghimbau kepada seluruh pendukungnya untuk tertib lalu lintas, menjaga stabilitas keamanan. Ia juga menyampaikan agar massa pendukung tidak terprovokasi jika ada yang mengganggu.