Minggu, 24 Juni 2018 09:13 WITA

Ajak Warga ke TPS, Komisioner KPU Sinjai Keliling Bawa Megaphone dan Hadiah

Penulis: Rahmatullah
Editor: Abu Asyraf
Ajak Warga ke TPS, Komisioner KPU Sinjai Keliling Bawa Megaphone dan Hadiah
Nurhikmah, koordinator divisi Parmas KPI Sinjai saat sosialisasi.

RAKYATKU.COM,SINJAI - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Sinjai bekerja sama dengan Panitia Pemungutan Kecamatan (PPK) dan Relawan Demokrasi menggelar sosialisasi penerangan keliling Pilkada Serentak 2018, Sabtu (23/6/2018).

Sosialisasi tersebut dimulai dari kantor KPU lalu mengarah ke Sinjai Timur dan berakhir di Sinjai Selatan. Mereka menggunakan megaphone sebagai pengeras suara.

Divisi Parmas KPU Sinjai, Nurhikmah mengatakan dalam kegiatan ini mereka  menyebarkan brosur sosialisasi, dan doorprize untuk mengajak warga datang memilih ke TPS masing-masing.

"Dalam kegiatan ini kami menyebarkan brosur sosialisasi dan doorprize berupa payung dan mug dengan memberikan kuis pertanyaan kepada audience," ujarnya.

Ajak Warga ke TPS, Komisioner KPU Sinjai Keliling Bawa Megaphone dan Hadiah

Menurut Nurhikmah, tujuan diadakannya sosialisasi ini untuk mengingatkan kepada calon pemilih untuk menggunakan hak pilihnya pada tanggal 27 Juni 2018 mendatang dengan membawa Surat Pemberitahuan C6, KTP elektronik atau surat keterangan telah melakukan perekaman dari Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil.

"Untuk datang memilih, kami harap warga dapat membawa undangan memilihnya (C6), dan e-KTP-nya, atau surat keterangan telah lakukan perekaman," imbuhnya.