Minggu, 24 Juni 2018 09:13 WITA

Hadapi Masa Tenang, TAKBIR Punya Permintaan Khusus

Penulis: Rahmatullah
Editor: Nur Hidayat Said
Hadapi Masa Tenang, TAKBIR Punya Permintaan Khusus

RAKYATKU.COM, SINJAI - Calon bupati dan wakil bupati Sinjai nomor urut 3, Takyuddin Masse-Mizar Roem (TAKBIR) punya permintaan khusus pada masa tenang jelang pencoblosan 27 Juni nanti.

Pasangan TAKBIR meminta kepada seluruh tim relawan mulai dari tim kabupaten, kecamatan, dan Kelurahan hingga tim TPS untuk berdoa bersama agar memenangkan Pilkada Sinjai.

"Doa ini perlu dilakukan karena kami sudah berusaha maksimal dan selanjutnya kita berserah diri kepada Allah swt, semoga kita bisa jadi pemenang dan insyaallah pasangan TAKBIR akan jadi pemenang. Adapun tempatnya di masing-masing basis dan posko pemenangan," kata Mizar Roem di Wisma Sanjaya, Kecamatan Sinjai Utara, Sabtu (23/08/2018).

Loading...

Pada kesempatan itu, Mizar Roem juga berpesan kepada para pendukung agar tetap menjaga suasana kondusif di Kabupaten Sinjai. 

"Kepada semua tim, pendukung, dan simpatisan untuk tetap menjaga suasana kondusif di Kabupaten Sinjai. Kami juga meminta agar para pendukung menjaga basis masing-masing sampai pencoblosan," tuturnya.

Loading...
Loading...