Minggu, 24 Juni 2018 14:42 WITA

Minggu Tenang, KPU Parepare Cabut APK Paslon Pilkada Serentak

Editor: Andi Chaerul Fadli
Minggu Tenang, KPU Parepare Cabut APK Paslon Pilkada Serentak

RAKYATKU.COM, PAREPARE - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Parepare telah mencabut Alat Peraga Kampanye (APK) Pilkada Serentak. Kegiatan ini melibatkan PPK, PPS, Panwas, serta Satpol PP.

"Kegiatan penertiban kita lakukan sejak diri hari tadi dan akan kami lanjutkan siang ini, dengan  bersinergi dengan tiga lembaga,” ujar Ketua KPU KPU Kota Parepare, Nur Nahdiyah, Minggu, (24/6/2018).

Wanita yang akrab disapa Nadia ini menjelaskan, sebelum melakukan pencabutan APK, pihaknya telah melakukan koordinasi dengan para LO dan tim kampanye masing-masing Paslon. Baik itu Paslon Pilwalkot maupun Pilgub untuk berpartisipasi dalam penertiban alat dan bahan kampanye di Minggu tenang ini.

"Kami juga telah berkoordinasi dengan Tim kampanye maupun LO masing-masing Paslon untuk berpartisipasi dalam pencabutan dan pelepasan alat maupun bahan kampanye," jelas dia.

"Dini haru tadi kami sudah sasar semua tempat-tempat umum dan tempat yang mudah dijangkau. Sehingga siang ini kita target membersihkan alat maupun bahan kampanye yang berada di wilayah private warga," tutup dia.