Senin, 25 Juni 2018 11:08 WITA

Simak Quick Count Pilgub Sulsel di Rakyatku.com

Editor: Mulyadi Abdillah
Simak Quick Count Pilgub Sulsel di Rakyatku.com
Ilustrasi

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Warga Provinsi Sulsel menyalurkan hak pilihnya untuk kontestasi Pilgub Sulsel pada Rabu, (27/6/2018). 

Pilgub Sulsel 2018 diikuti empat pasangan calon. Masing-masing Nurdin Halid-Aziz Qahhar Mudzakkar, Agus Arifin Nu'mang-Tanribali Lamo, Nurdin Abdullah-Andi Sudirman Sulaiman dan Ichsan Yasin Limpo-Andi Mudzakkar.

Pesta demokrasi ini akan diikuti oleh 6.022.987 pemilih dan akan menyalurkan hak suaranya di 17.140 Tempat Pemungutan Suara (TPS) yang telah disediakan.

Anda bisa menyaksikan quick count alias hitung cepat Pilgub Sulsel di laman Rakyatku.com. Hitung cepat ini dengan menggandeng lima lembaga survei. Yakni Populi Center, LSI Denny JA, Jaringan Suara Indonesia, Celebes Research Center, dan Indikator Indonesia.

Hitung cepat ini bisa diamati langsung secara real time di laman Rakyatku.com oleh pembaca, dan tentunya hasil ini baru akan muncul setelah pukul 13.00 WITA atau setelah TPS ditutup. Klik di SINI.

Selain Pilgub Sulsel, pembaca juga bisa mengetahui hitung cepat untuk sejumlah Pilkada serentak di Sulsel. Diketahui, ada 12 kabupaten/kota yang melakukan pilkada.

Hasil quick count ini dipastikan bukan hasil akhir dari Pilgub Sulsel. Seluruh keputusan tetap berada di tangan KPU.