Senin, 25 Juni 2018 12:20 WITA

Tim FATMA: Awasi Tindakan Kecurangan

Editor: Mulyadi Abdillah
Tim FATMA: Awasi Tindakan Kecurangan
Fatmawati Rusdi – Abdul Majid (FATMA).

RAKYATKU.COM, SIDRAP - Menjelang pelaksanaan pemungutan suara Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Bupati dan Wakil Bupati Sidrap dan Gubernur dan Wakil Gubernur Sulsel, Rabu, 27 Juni 2018, seluruh tim pemenangan paslon FATMA untuk menjaga wilayah masing-masing.

Penegasan ini disampaikan Ketua Tim pemenangan pasangan calon Fatmawati Rusdi – Abdul Majid (FATMA), H Zulkifli Zain di Baranti, Sidrap, Senin (25/6/2018).

Menurutnya, himbauan ini disampaikan untuk mengantisipasi adanya upaya pihak lain untuk melakukan tindakan kecurangan atau aksi yang dapat merusak konstalasi suara pendukung FATMA di seluruh basis suara didaerah ini.

Ia mengatakan, informasi yang sempat dilaporkan dari berbagai tim sukses FATMA, menjelang hari pencoblosan ada sejumlah pihak yang berusaha memanfaatkan momen untuk melakukan upaya pendekatan ke masyarakat wajib pilih dengan cara-cara yang tidak sehat.

“Untuk itu, kami himbau kepada seluruh tim pemenangan, pendukung dan relawan FATMA terus mewaspadai hal itu,” pintah Zulkifli Zain dalam rilis yang diterima Rakyatku.com.

Selain itu, pihaknya juga meminta kepada seluruh petugas Panwascam lebih mengintensifkan pengamanan ditingkat bawah guna menjaga kondisi di minggu tenang ini.

“Insya Allah, kemenangan ada dipihak kita, tinggal bagaimana kita harus menjaga dan mempertahankannya, sehingga semua pihak pendukung tim FATMA harus selalu waspada,” ujar Zulkifli Zain yang juga Ketua DPD II Partai Golkar Sidrap ini.