Selasa, 26 Juni 2018 13:41 WITA

Pj Bupati Optimis Pelaksanaan Pilkada di Bone Lancar dan Kondusif

Penulis: Herman
Editor: Ibnu Kasir Amahoru
Pj Bupati Optimis Pelaksanaan Pilkada di Bone Lancar dan Kondusif

RAKYATKU.COM, BONE - Penjabat Bupati Bone, Andi Bakti Haruni optimis pelaksanaan Pilkada di Bone terlaksana dengan aman, kondusif dan lancar.

Andi Bakti Haruni mengatakan, pada prinsipnya Pilkada di Kabupaten Bone akan berjalan lancar, pasalnya dirinya telah memantau beberapa lokasi pendistribusian logistik pilkada.

"Kemarin saya memanfaatkan waktu saat pulang dari makassar untuk singgah dibeberapa lokasi dan melihat langsung pelaksana pilkada di TPS bekerja maksimal," kata Andi Bakti.

Andi Bakti juga mengimbau kepada masyarakat Kabupaten Bone, khususnya bagi pemilih yang telah mendapat undangan/pemberitahuan dari penyelenggara, agar mendatangi Tempat Pemungutan Suara (TPS), pada Rabu besok untuk menggunakan hak pilihnya.

"Mari ramai-ramai menyemarakkan TPS, berdosaki tidak hadir kalau diundangki, maka mari kita memenuhi undangan menggunakan hak pilihanta. Bagi yang tidak memiliki undangan dan sudah memenuhi syarat untuk memilih maka datangi TPS terdekat dan perlihatkan E-KTPta," jelasnya.