Selasa, 26 Juni 2018 20:13 WITA

Patroli ke PPK Belopa Utara, Kapolres Luwu Temukan Ini

Editor: Abu Asyraf
Patroli ke PPK Belopa Utara, Kapolres Luwu Temukan Ini
Kapolres Luwu AKBP Dwi Santoso menemukan delapan kotak suara yang belum didistribusikan di PPK Belopa Utara, Selasa (26/6/2018).

RAKYATKU.COM,LUWU - Patroli gabungan dipimpin Kapolres Luwu AKBP Dwi Santoso mendatangi kantor Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Belopa Utara, Selasa (26/6/2018).

Kapolres yang datang bersama Dandim 1403/Sawerigading Letkol Inf M Imasfy dan Kaden Brimob Parepare AKBP Darmanto menemukan adanya delapan kotak suara yang belum didistribusikan. Termasuk logistiknya.

Dwi Santoto langsung memerintahkan PPK Belopa Utara Muh As'yad Yahya untuk segera mendistribusikan kotak suara ke desa Laua dan Desa Paconne disaksikan Ketua Panwascam Belopa Utara Ahmadi Mattana dan Camat Belopa Utara Andi Baso Tenri Esa.

"Ini kotak suara kenapa belum didistribusikan? Ini logistik desa mana? Sekarang juga angkut ke sasaran," kata Dwi Santoso dengan mimik wajah serius.

Mendapat perintah Kapolres Luwu, Ketua PPK Belopa Utara Muh As'yad Yahya langsung memerintahkan anggotanya untuk mengangkut kotak suara ke titik sasaran.

"Ini kotak suara untuk Desa Laua dan Paccone Pak. Sekarang juga kami distibusikan," tutur As'yad Yahya.

Usai dari kantor camat Belopa Utara, Dwi Santoso dan rombongan kembali mengecek kesiapan petugas PPS.