Rabu, 27 Juni 2018 15:45 WITA

Bareng SYL, IYL Pantau Quick Count

Penulis: Rizal
Editor: Aswad Syam
Bareng SYL, IYL Pantau Quick Count
IYL dan keluarga saat mencoblos.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Calon gubernur Sulsel nomor urut empat, Ichsan Yasin Limpo (IYL) memantau perkembangan hitung cepat atau quick count yang dilakukan sejumlah lembaga survei di Pancious Cafe, Jalan Hertasning Makassar, Rabu sore (27/6/2018).

IYL tampak didampingi istrinya Novita Madonza Amu, serta kakak kandungnya yang juga mantan Gubernur Sulsel dua periode Syahrul Yasin Limpo (SYL).

Berdasarkan pantauan Rakyatku.com, IYL tampak sesekali berkomunikasi dengan sejumlah tim pemenangannya, baik yang berada di lokasi maupun via telepon genggamnya.

Loading...

Sembari mengutak-atik smartphone-nya, IYL juga tampak sesekali berbincang dengan SYL yang duduk di sampingnya dengan mengenakan kemeja batik.

Sekadar diketahui, versi PT LSI dengan suara masuk sudah lebih 50 persen, untuk sementara Prof Andalan unggul dengan 40,72 persen. Nurdin Halid-Abdul Aziz Qahhar Mudzakkar masih tetap berada di posisi kedua dengan 29,18 persen. Posisi ketiga, IYL-Cakka 20,27 persen, dan terakhir Agus Arifin Nu'mang-Tanribali Lamo 9,84 persen.

Loading...
Loading...