Rabu, 27 Juni 2018 16:25 WITA

Tunggu Penetapan KPU, IYL: Jangan Ada yang Meneteskan Air Mata

Penulis: Rizal
Editor: Nur Hidayat Said
Tunggu Penetapan KPU, IYL: Jangan Ada yang Meneteskan Air Mata

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Calon gubernur Sulsel, Ichsan Yasin Limpo (IYL), menyerukan kepada para tim pemenangan dan simpatisannya untuk tidak panik menyikapi hasil quick count sejumlah lembaga survei yang sementara menempatkan dirinya bersama Andi Mudzakkar (Cakka) di posisi ketiga.

"Seluruh tim, mari kita hargai proses quick count ini. Inyaallah dengan posisi kita sekarang ini, akan ada hikmah dari Allah swt," kata IYL di depan para tim dan simpatisannya yang saat ini memadati Rumah Kita di Jalan Hertasning Makassar, Rabu sore (27/6/2018).

IYL meminta para tim dan simpatisannya menunggu penetapan yang akan dilakukan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) sebagai keputusan final dan mengikat.

"Kita menunggu penetapan dari KPU. Jangan ada dulu yang mengeluarkan air mata sebelum penetapan KPU. Kita ikuti tahapan yang diselenggarakan oleh KPU," ucapnya.

Mantan Bupati Gowa dua periode ini berharap kepada seluruh simpatisannya untuk tetap tertib mengawal kontestasi Pilgub Sulsel 2018.

"Untuk seluruh tim dan simpatisan, mari tetap berpegangan tangan. Kita solid mengawal pesta demokrasi ini. Siapa pun yang terpilih jadi Gubernur Sulsel, kita berharap Sulsel akan jadi jauh lebih baik dari apa yang ada sekarang ini," tuturnya.

Cagub nomor urut empat ini tak lupa menyampaikan terima kasih kepada segenap tim dan simpatisannya yang telah menunjukkan dukungan hingga hari H pencoblosan.

"Terima kasih banyak telah membantu, mudah-mudahan ada berkahnya. Mari kita solid berpegangan tangan sambil menunggu penetapam dari KPU," tutupnya.