Rabu, 27 Juni 2018 17:32 WITA

NA: Kekalahan Itu Kemenangan yang Tertunda

Penulis: Himawan
Editor: Aswad Syam
NA: Kekalahan Itu Kemenangan yang Tertunda
Prof Nurdin Abdullah dan Andi Sudirman Sulaiman, mengekspresikan kegembiraannya di tengah pendukungnya, saat beberapa lembaga survei mengunggulkan pasangan itu dalam hitung cepat Pilgub Sulsel.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Paslon nomor urut tiga, Nurdin Abdullah - Andi Sudirman Sulaiman, kini tinggal selangkah lagi memenangi kontestasi Pilgub Sulsel 2018. Melalui quick count, NA-ASS sementara unggul jauh atas pasangan-pasangan calon gubernur Sulsel yang lain. 

Setibanya di Rumah Perjuangan di Jalan Haji Bau, kota Makassar, Nurdin Abdullah mengungkapkan, keunggulan ini adalah buah dari kerja keras tim dan pendukungnya selama empat bulan sebelum pencoblosan. Ia pun menyebut, kemenangan ini adalah kemenangan seluruh rakyat Indonesia. 

"Oleh karena itu, saya kira udah selesai. Tentu mari kita bersatu semua, kita tidak perlu lagi ada atribut pilgub, kita kubur dalam-dalam, silaturahmi kembali dan persatuan kita jaga untuk kemajuan Sulsel yang lebih baik ke depan," tutur Bupati Bantaeng ini.

Nurdin juga mewanti-wanti pasangan calon gubernur lain, untuk tetap bersama-sama membangun Sulawesi Selatan ke depannya. NA mengatakan, dalam kontestasi Pilgub 2018 ini, tidak ada pasangan calon yang mengalami kekalahan. 

Loading...

"Dan saya kira tdak ada yang kalah, kekalahan itu hanya keberhasilan yang tertunda. Masih ada lima tahun akan datang," kata NA. 

Para pendukung NA-ASS hingga kini masih terus memadati Rumah Perjuangan, pusat basis pendukung mantan bupati Bantaeng ini. Calon wakilnya, Andi Sudirman Sulaiman, kini juga telah tiba di tempat tersebut. 

Di akhir orasinya, Nurdin Abdullah berpesan kepada para pendukungnya, untuk tidak melakukan konvoi yang berlebihan jika dirinya terpilih sebagai gubernur nanti.

Loading...
Loading...