Kamis, 28 Juni 2018 20:44 WITA

Juara Menang, IRT di Palopo Gunduli Kepalanya

Penulis: Hamka Tadda
Editor: Nur Hidayat Said
Juara Menang, IRT di Palopo Gunduli Kepalanya

RAKYATKU.COM, PALOPO - Seorang ibu rumah tangga (IRT), Suriani, warga BTN Nyiur, Kelurahan Malatunrung, Kecamatan Wara Timur, menyambangi kediaman Wali Kota Palopo, HM Judas Amir, di Ratona, Kamis (28/6/2018).

Ia datang untuk memenuhi nazarnya. Sebelumnya, ia bernazar akan mencukur habis rambutnya bila pasangan Judas Amir-Rahmat Masri Bandaso (Juara) menang pada Pilwalkot Palopo.

Suriani menemui langsung kandidat petahana Wali Kota Palopo ini dan meminta Judas untuk memotong secara simbolis rambut.

"Saya meminta Pak Judas Amir memotongnya, ini sudah nazar saya. Saya mau gundul sesuai nazar saya," katanya. Rambut lurus sebahunya pun digundul habis.

Dia mengaku, dirinya mendukung pasangan Juara. Sebab, katanya, kinerja Judas Amir telah terbukti. "Setiap ke pasar, saya selalu dibilangi bahwa pilihan saya tidak akan menang. Hari ini kita sudah buktikan," sebutnya.

Selain menggunduli rambutnya, Suriani juga memiliki nazar lain yakni puasa selama dua hari. "Saya juga puasa dua hari, hari ini saya mulai puasa. Saya doakan semoga Pak Judas Amir sehat selalu dan terus memperjuangkan kesejahteraan rakyat," tuturnya.

Judas Amir pun mengucapkan terima kasih kepada seluruh pendukungnya termasuk Suriani. Sebelum memotong rambut Suriani, ia berdoa semoga niat baik Suriani bisa diterima. "Semoga niat baik ibu Suriani bisa diterima Allah," katanya.

Tags