Kamis, 28 Juni 2018 21:15 WITA

Tawa dan Haru Kemenangan Sehati, Simpatisan dan Relawan Beri Ucapan Selamat

Penulis: Rahmatullah
Editor: Nur Hidayat Said
Tawa dan Haru Kemenangan Sehati, Simpatisan dan Relawan Beri Ucapan Selamat
Andi Kartini (kerudung kuning) tertawa lepas saat bercanda dengan simpatisan dan relawannya.

RAKYATKU.COM, SINJAI - Suasana suka cita dirasakan simpatisan dan tim pasangan Andi Seto Gadhista Asapa-Andi Kartini (Sehati).

Hal itu setelah kubu Sehati mendapatkan informasi untuk sementara telah unggul pada Pilkada Sinjai berdasarkan perhitungan real count KPU RI di situs resminya infopemilu.kpu.go.id. Simpatisan relawan hingga keluarga terus berdatangan kekediaman Andi Kartini, di Bongki, Kecamatan Sinjai Utara, Kamis (28/6/2018).

Kehadiran para pendukung Sehati sebagai bentuk kegembiraan atas keunggulannya pada real count yang masih berjalan hingga saat ini.

Keharuan tak terbendung dari para pendukung saat bertemu dengan Andi Kartini. Andi Kartini juga tak bisa menyembunyikan rasa haru dan bahagianya.

"Semua ini tak lepas dari kerja ikhlas, kerja cerdas, dan kerja tuntas yang kita lakukan selama ini. Terus kawal suara kita sampai pada perhitungan akhir di KPU kabupaten," kata Andi Kartini.

Andi Kartini tak henti hentinya mengucapkan terima kasih, atas segala doa dan dukungan para kerabat, simpatisan, dan tim Sehati.

Pada satu kesempatan, Andi Kartini juga tertawa lepas saat bercanda dengan sejumlah simpatisan dan relawannya.