Jumat, 29 Juni 2018 11:35 WITA

Real Count Sementara KPU: Iwan-Alimin Unggul di Pilkada Pinrang

Editor: Ibnu Kasir Amahoru
Real Count Sementara KPU: Iwan-Alimin Unggul di Pilkada Pinrang
Pasangan Irwan Hamid-H. Alimin.

RAKYATKU.COM PINRANG - Pasangan calon bupati dan wakil bupati Pinrang nomor urut 2 Irwan Hamid-H. Alimin (Iwan-Alimin) unggul sementara dalam Real Count KPU Pinrang.

Hasil hitung cepat berdasarkan entri model C1 dari laman KPU, pasangan Iwan-Alimin meraih 80.847 suara atau 40,79%, lalu disusul paslon nomor urut 1 Abdul Latif-Usman Marham dengan raihan 38,02%, paslon nomor urut 3, Jamaludin-Andi Sofyan meraih 17,30%. 

Di posisi terakhir, paslon nomor 4 Hamka Mahmud-Ahsan Wahid sebesar 3,89%. Data tersebut baru mencapai 92,95 persen (672 dari 723 TPS). 

Real Count Sementara KPU: Iwan-Alimin Unggul di Pilkada Pinrang

Sementara itu, Ketua Tim Iwan-Alimin, Andi Dewiyanti Hamid mengatakan data C1 Tim Iwan-Alimin sudah masuk 100 persen. Dengan hasil ini tentunya paput diapresiasi. Meski begitu, pihaknya masih akan menunggu hasil resmi dari KPU.

"Kemenangan Ini merupakan kemenangan bersama baik parpol pengusung, relawan dan secara menyeluruh masyarakat Pinrang," kata Andi Dewiyanti, saat mengelar konferensi pers di posko bersama, Jumat (29/6)

Andi Dewiyanti menambahkan, bupati dan wakil bupati yang terpilih diharapkan akan menjadi milik warga Pinrang bukan hanya kalangan tertentu saja.

"Kedepannya bupati yang terpilih akan menjadi milik masyarakat Pinrang, untuk melanjutkan pembangunan yang ada sekarang ini," bebernya.