Sabtu, 30 Juni 2018 05:50 WITA

Sehati Tetap Unggul di Real Count KPU, Andi Seto Ajak Seluruh Warga Bersatu 

Penulis: Rahmatullah
Editor: Abu Asyraf
Sehati Tetap Unggul di Real Count KPU, Andi Seto Ajak Seluruh Warga Bersatu 
Calon bupati Sinjai Andi Seto Gadhista Asapa (kanan) dan Andi Kartini Ottong (kedua kiri).

RAKYATKU.COM,SINJAI - Pasangan nomor urut 1 pada Pilkada Sinjai, Andi Seto Gadhista Asapa-Andi Kartini menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh masyarakat Sinjai yang telah memberikan kepercayaan mengemban amanah kesejahteraan rakyat Sinjai. 

Hal itu disampaikan saat menggelar konferensi pers di poskonya, Jalan Persatuan Raya, Kecamatan Sinjai Utara, Jumat (29/6/2018).

"Ucapan terima kasih kepada seluruh masyarakat Sinjai yang telah memberi kami amanah dalam memimpin Sinjai ke depan. Untuk itu saya mengajak dan mengimbau masyarakat untuk bersatu padu, tidak ada lagi sekat-sekat di antara kita. Mari wujudkan kebersamaan untuk membangun Sinjai yang kita cintai ini lebih baik ke depan," ungkap Andi Seto.

Didampingi wakilnya, Andi Kartini Ottong, Andi Seto berharap sekaligus mengimbau kepada masyarakat Sinjai agar tetap menjaga persatuan dan kebersamaan dalam mengawal pemerintahan lima tahun ke depan.

"Ini adalah kemenangan bersama untuk Sinjai yang insya Allah lebih baik ke depan. Mari kita jaga persatuan dan kebersamaan dalam mengawal pemerintahan lima tahun ke depan," ujarnya.

Seto juga berjanji, bersama dengan Andi Kartini bisa menjadi pemimpin yang amanah, dan mewujudkan segala mimpi masyarakat Kabupaten Sinjai.

"Kemenangan saya dan Andi Kartini adalah kemenangan masyarakat Sinjai. Mudah-mudahan ini awal dari masyarakat Sinjai untuk bersatu, bersama-sama membangun. Kami berharap kami berdua dikawal untuk membangun Sinjai lima tahun mendatang," tambahnya.