Minggu, 01 Juli 2018 17:47 WITA

Heboh, Beredar Video Nurdin Halid Ucapkan Selamat kepada Para Pengkhianat

Penulis: Sutrisno Zulkifli
Editor: Abu Asyraf
Heboh, Beredar Video Nurdin Halid Ucapkan Selamat kepada Para Pengkhianat
Nurdin Halid

RAKYATKU.COM - Calon gubernur nomor urut 1, Nurdin Halid belum bisa melupakan kekalahannya di Pilgub Sulsel 2018. Hal itu tampak saat dia mengumpulkan tim pemenangan dan simpatisan di Rumah Pemenangan, Jalan Mapala, Makasar, Minggu (1/7/2018).

Dalam sambutannya, ketua DPD I Partai Golkar Sulsel itu menyampaikan terima kasih kepada tim pemenangan, relawan, dan simpatisan yang telah bekerja keras memperjuangkan dirinya bersama Aziz Qahhar Mudzakkar.

"Yang kurang bekerja keras juga saya ucapkan terima kasih," kata Nurdin Halid dengan nada tegas yang disambut riuh hadirin.

Suasana lebih riuh saat mantan ketua harian DPP Partai Golkar itu melanjutkan kata-katanya, "Dan selamat kepada para, para pengkhianat..."

Dalam acara itu, pasangan Nurdin Halid-Aziz Qahhar Mudzakkar (NH-Aziz) berlapang dada menerima kenyataan kalah pada Pilgub Sulsel 2019 berdasarkan hasil quick count atau hitung cepat.
 

"Kami tim NH-Aziz taat asas, apapun hasilnya itulah yang terbaik untuk Sulsel. Bukan soal mengakui tidak mengakui, kami menghargai segala proses sekarang," kata Nurdin Halid kepada wartawan.

Loading...

Ia pun berjanji, akan mendukung siapa pun yang ditetapkan oleh KPU sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Sulsel terpilih nantinya. 

"Jangankan ucapan selamat, tak cukup ucapan selamat, justru memberikan dukungan selama lima tahun ke depan sehingga Sulsel yang kita inginkan adalah Sulsel yang lebih baik daripada hari ini. Itu sikap dari NH-Aziz," jelasnya.

Aziz juga realistis melihat perhitungan quick count sejumlah lembaga survei yang terpaut cukup jauh. "Kemungkinan memang kita akan kalah dari hitungan real count. Tinggal yang tersisa itu perjuangan hukum itu masih ada dari tim pengacara kita," ujar mantan anggota DPD RI itu.
 

Loading...
Loading...