Kamis, 05 Juli 2018 11:14 WITA

Awas!!! Jangan Rusuh, Ada Pasukan Bersenjata di Taman Makam Pahlawan

Penulis: Syukur
Editor: Aswad Syam
Awas!!! Jangan Rusuh, Ada Pasukan Bersenjata di Taman Makam Pahlawan
Pasukan bersenjata, berjaga-jaga di sekitar area Taman Makam Pahlawan, Kamis (5/7/2018).

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Pengamanan super ketat dilakukan di jalan masuk menuju Hotel Maxone, Jalan Taman Makam Pahlawan, tempat akan dilangsungkannya pleno KPU Makassar, terkait rekapitulasi hasil pemilihan wali kota Makassar, Kamis (5/7/2018).

Pengaman super ketat tersebut, berkaitan dengan kotak suara pilkada hasil pencoblosan yang saat ini dibawa ke Hotel Maxone, untuk diumumkan. 

Terlihat gabungan pasukan keamanan bertebaran di perempatan jalan di area Taman Makam Pahlawan, Abdullah Dg Sirua dan Batua Raya. Lalulintas yang mengarah ke Jalan Taman Makam Pahlawan untuk sementara dialihkan ke Jalan Abdullah Dg Sirua.

Sementara itu pasukan bersenjata lengkap baik yang berseragam resmi maupun yang berpakaian sipil, siaga di Jalan Taman Makam Pahlawan, untuk mengecek siapa saja yang akan melintas. Bagi yang tidak memiliki Id Card khusus, untuk sementara tidak diperkenankan untuk melewati Jalan Taman Makam Pahlawan.

Loading...

Terkait pengangkutan kotak suara ke Hotel Maxone, Wakapolrestabes Makassar, AKBP Hotman Sirait mengatakan, kotak suara sudah ke Maxone.

"Kotak suara dari KPU sudah melintas menuju Maxone," ungkap Hotman.

Loading...
Loading...