Selasa, 10 Juli 2018 14:18 WITA

Gagal di Pilgub Sulsel, Nurdin Halid Dapat Suntikan dari Putra Jeneponto

Editor: Abu Asyraf
Gagal di Pilgub Sulsel, Nurdin Halid Dapat Suntikan dari Putra Jeneponto
Edwar Mile

RAKYATKU.COM,JENEPONTO - Pasangan nomor urut 1 Nurdin Halid-Aziz Qahhar Mudzakkar (NH-Aziz) gagal di Pilgub Sulsel. Mantan ketua tim Jangkar Muda Bro Rivai, Edwar Mile pun memberi semangat agar tak patah arang.

"Saya dengan kawan-kawan dari tim Jangkar Muda Bro Rivai memilih pasangan NH-Aziz di Pilgub karena saya melihat dari konsep visi misinya mampu mengubah wajah Sulsel lebih baik," jelas Edwar Mile. 

Tidak hanya itu, mantan ketua umum PSSI itu juga punya modal popularitas. Lantas mengapa tidak terpilih? Edwar menduga gara-gara tim pemenangan yang tidak bekerja dengan baik.

"Jadi bohong itu kalau bapak Nurdin Halid tidak dikenal atau ditokohkan, sedangkan beliau tren sampai di kancah nasional. Bisa saja timnya ada yang tidak jalan di Jeneponto," katanya, Selasa (10/7/2018). 

Meski kekalahan ini menyesakkan dada, dia berharap Nurdin Halid tidak berputus asa. Nurdin Halid, kata dia, belum ditakdirkan menjadi gubernur Sulsel. Dia masih bisa berperan membangun daerah dan bangsa di area tugas yang berbeda.

"Tidak ada yang tidak mungkin dalam politik. Saya berharap pak NH tidak berhenti sampai di sini untuk menebarkan panji-panji kebaikan," tutupnya.