Kamis, 26 Juli 2018 14:48 WITA

147 Personel Polres Bone Siaga Penetapan Tafaddal

Editor: Mulyadi Abdillah
147 Personel Polres Bone Siaga Penetapan Tafaddal

RAKYATKU.COM, BONE - Polres Bone mengerahkan 147 personel untuk melakukan pengamanan pada rapat pleno penetapan Bupati dan Wakil Bupati Bone di Hotel Novena Jalan Ahmad Yani Watampone, Kamis (26/7/2018). Pengamanan tersebut dipimpin langsung oleh Kabag Ops Polres Bone Kompol M Asrofi.

Kapolres Bone AKBP Muh Kadarislam Kasim meminta kepada setiap personel yang melakukan pengamanan agar tetap humanis dalam menjalankan tugas.

"Anggota diharapkan melaksanakan pengamanan ini dengan penuh rasa tanggungjawab dan menghindari pelanggaran HAM serta tindakan negatif dari aparat pelaksana,” imbuhnya. 

Pengamanan lokasi penetapan Bupati dan wakil bupati terpilih A Fahsar M Padjalangi-Ambo Dalle (Tafaddal), sangatlah ketat karena dilaksanakan tiga lapis. Lapis pertama di dalam ruang penetapan, lapis kedua di lokasi penetapan dan lapis ketiga di depan pintu gerbang dan pengamanan jalur disepanjang jalan oleh Sat Lantas Polres Bone. 

Personel yang dilibatkan dalam pengamanan ini seperti, Sat Sabhara, Intel, Reskrim, Polantas, Polair dan dibackup oleh Brimob Den C Tenribetta Bone dan unsur TNI.