Jumat, 27 Juli 2018 15:25 WITA

Pilkada Berlangsung Damai, Amiruddin: Terima Kasih Masyarakat Enrekang

Penulis: Suarto Syam
Editor: Aswad Syam
Pilkada Berlangsung Damai, Amiruddin: Terima Kasih Masyarakat Enrekang
HM Amiruddin

RAKYATKU.COM, ENREKANG - Wakil Bupati Enrekang 2013-2018, sekaligus Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Enrekang, HM Amiruddin, mengucap terima kasih kepada masyarakat Enrekang, atas terselenggaranya Pilkada yang aman dan lancar.

Hal ini disampaikan Amiruddin setelah berakhirnya semua tahapan Pilkada Bupati/Wakil Bupati, yang ditandai dengan penetapan hasil Pilkada oleh KPU Enrekang, pada Kamis, 26 Juli 2018 kemarin.

"Kita sudah menyelesaikan pesta demokrasi Pilkada dengan sangat baik, damai, dan aman. Ini tidak lepas dari sikap dewasa masyarakat kita semua, menyikapi perbedaan dalam pilihan," kata Amiruddin, Jumat (27/7/2018).

Meski tidak menampilkan telah ada riak di tengah masyarakat yang diakibatkan perbedaan pilihan politik, Amiruddin mengatakan hal ini justru adalah bukti, di Enrekang ada dinamika demokrasi yang sehat.

"Sebagai Plt Bupati selama masa pilkada ini, saya sangat berterima kasih dan bersyukur semua baik-baik saja. Mari satukan tekad untuk memajukan Enrekang lebih baik lagi," tutup Amiruddin.