Senin, 13 Agustus 2018 08:15 WITA

Resmi Menangkan Pilkada, Sehati Ajak Seluruh Warga Sama-Sama Bangun Sinjai

Penulis: Rahmatullah
Editor: Abu Asyraf
Resmi Menangkan Pilkada, Sehati Ajak Seluruh Warga Sama-Sama Bangun Sinjai
Ketua KPU Sinjai Muh Arsal Arifin (kanan) menyerahkan berita acara kepada wabup terpilih Sinjai, Andi Kartini Ottong.

RAKYATKU.COM,SINJAI - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Sinjai secara resmi menetapkan pasangan Andi Seto Gadhysta Asapa dan Andi Kartini Ottong (Ssehati) sebagai bupati dan wabup terpilih. Rapat pleno terbuka digelar di aula kantor KPU Sinjai, Minggu malam (12/8/2018).

Andi Kartini yang menghadiri rapat pleno tersebut mengucapkan terima kasih kepada masyarakat dan semua pihak karena telah diberi amanah untuk memimpin daerah berjuluk Bumi Panrita Kitta.

"Saya berharap kepada seluruh elemen masyarakat Sinjai, mari kita bahu-membahu menyamakan visi dan misi kita agar Sinjai menjadi yang terdepan. Khususnya di bidang perekonomian untuk meningkatkan kesejahteraan maayarakat Sinjai," ujarnya.

Andi Kartini juga berharap kepada seluruh awak media dan LSM untuk bersatu bersama pemerintah daerah yang baru dalam membangun Kabupaten Sinjai yang lebih baik ke depan.

"Terima kasih banyak kepada maayarakat yang telah memilih kami, begitupun juga kepada masyarakat yang tidak memilih kami. Ini adalah satu politik dan dinamika yang harus saya terima," ungkapnya.