Selasa, 14 Agustus 2018 01:35 WITA

Nurdin Abdullah Gubernur, Ilham Azikin: Bantaeng Jadi Anak Kandung Sulsel

Penulis: Irmawati Azis
Editor: Aswad Syam
Nurdin Abdullah Gubernur, Ilham Azikin: Bantaeng Jadi Anak Kandung Sulsel
Ilham Azikin dan Sahabuddin, masing-masing didampingi istri, berpidato di Pantai Seruni.

RAKYATKU.COM, BANTAENG - Bupati dan Wakil Bupati Bantaeng terpilih periode 2018-2023, Ilham Azikin-Sahabuddin didampingi masing-masing istri, turut menghadiri ramah tamah di Anjungan Pantai Seruni Bantaeng, Senin (13/8/2018) malam.

Dalam sambutannya, Ilham Azikin mengatakan, dirinya hadir berkomitmen untuk melanjutkan pembangunan di Kabupaten Bantaeng.

"Kita adalah bagian dari proses tak terpisahkan dengan keberlanjutan pembangunan di Bantaeng. Itu komitmen kami," tuturnya.

Dia melanjutkan, Bantaeng merupakan sebuah tantangan bagi dirinya. 
"Tantangannya karena Bantaeng standardisasinya sudah dikenal secara Nasional," akunya.

Olehnya itu, Ilham Azikin mengaku, tetap butuh bimbingan serta arahan dari Nurdin Abdullah, demi Bantaeng yang berkelanjutan.

"Gubernur kita adalah orang Bantaeng, maka kami yakin, Bantaeng akan menjadi anak kandung Provinsi Sulawesi Selatan," ungkapnya.

Diketahui, Nurdin Abdullah bakal segera mengakhiri masa jabatannya pada Rabu (15/8/2018) lusa. Dan akan digantikan penjabat Bupati Bantaeng, Ashari Fakhsirie Radjamilo yang saat ini menjabat Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Sulsel.

Dia menjabat hingga nantinya pasangan Ilham Azikin-Sahabuddin resmi dilantik menjadi Bupati dan Wakil Bupati Bantaeng yang rencananya pada 20 September 2018. Pasangan bertagline IlhamSAH ini, akan dilantik langsung oleh Gubernur Sulsel terpilih, Nurdin Abdullah.