Senin, 18 Maret 2019 13:44 WITA

NA Ungkap Danny Pomanto Mau Maju Lagi di Pilkada Makassar 2020

Penulis: Fathul Khair
Editor: Mulyadi Abdillah
NA Ungkap Danny Pomanto Mau Maju Lagi di Pilkada Makassar 2020
Gubernur Sulsel Nurdin Abdullah saat menghadiri Rakerkonprov Apindo Sulsel, di Claro Hotel Makassar, Senin (18/3/2019).

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Gubernur Sulawesi Selatan, Nurdin Abdullah (NA) menyinggung Pilkada Serentak 2020 dalam acara Rakerkonprov Apindo Sulsel, di Claro Hotel Makassar, Senin (18/3/2019).

Dalam kata sambutannya, Nurdin mengungkap bahwa M Ramdhan Pomanto yang akrab disapa Danny akan kembali maju di Pilkada Makassar 2020. 

"Tahun 2020 ini tahun politik lagi, karena memilih kepala daerah pilkada serentak. Termasuk memilih Pak Danny Pomanto lagi," kata Nurdin Abdullah disambut riuh ratusan peserta.

Danny Pomanto yang turut hadir dalam acara itu, nampak tersenyum. Sekadar diketahui, masa jabatan Danny sebagai Wali Kota Makassar akan berakhir pada Mei 2019. Danny kini menjadi kader Partai NasDem.

Kota Makassar akan kembali menggelar perhelatan pilkada tahun depan menyusul hasil Pilkada 2018 dimenangkan oleh kolom kosong. 

Genjot Partisipasi Pemilu 2019

Pada pertemuan itu, Nurdin Abdullah juga mengingatkan agar wajib pilih menyalurkan hak pilihnya pada Pemilu 2019 yang berlangsung 17 April.

Loading...

"Ini tahun politik. Kita berharap tingkat partisipasi pemilih di atas 80 persen," tambahnya. 

Nurdin optimistis, target itu bisa tercapai. Apalagi kata dia, pengusaha di Sulsel punya banyak karyawan, sehingga bisa disampaikan agar datang mencoblos nanti. 

"Yang hadir di sini tentu punya karyawan, staf. Tolong ini disampaikan bahwa jangan sampai tidak datang ke TPS. Bahkan seluruh keluarga disampaikan. Karena satu suara sangat berat buat keberlangsungan pemerintahan kita," ujarny. 

Ia juga berharap, di tahun politik ini, warga Sulsel dan seluruh pihak bisa menjaga kondisi daerah tetap aman hingga dilantiknya presiden dan wakil presiden terpilih nanti. 

"Mudah-mudahan tahun politik ini kita bisa lebih baik," pungkasnya. 

Loading...
Loading...