Rabu, 26 Juni 2019 16:06 WITA

Keluarga Besar Restui Iqbal Djalil Bertarung di Pilwalkot Makassar 2020

Editor: Abu Asyraf
Keluarga Besar Restui Iqbal Djalil Bertarung di Pilwalkot Makassar 2020
Muhammad Iqbal Djalil

RAKYATKU.COM,MAKASSAR - Keluarga besar pendiri Pondok Pesantren Darul Aman Gombara, KH Abdul Djalil merestui anggota DPRD Makassar, Muhammad Iqbal Djalil Lc bertarung di Pilwalkot 2020. 

Direktur Pondok Pesantren Darul Aman Gomnara, HM Yusuf Mantasya Eppe Lc, menyebutkan Iqbal Djalil memiliki kapasitas yang cukup untuk maju di Pilwalkot Makassar 2020. 

"Ustaz Iqbal Djalil bakal maju di pemilihan wali kota Makassar tahun 2020. Walaupun belum menentukan posisi wali kota atau wakil wali kota," terang Yusuf Mantasya di Makassar, Rabu (26/6/2019).

Yusuf Mantasya menyebutkan, sejauh ini Iqbal Djalil masih intens melakukan komunikasi dengan semua kalangan. Hasilnya, menurut Yusuf, Iqbal Djalil mendapat banyak dukungan untuk maju di Pilwalkot Makassar 2020. 

"Hal yang mendasari Ustaz Iqbal Djalil bakal maju di Pilwalkot Makassar, karena jaringan yang ada sudah menyatakan dukungan dan siap memperjuangkan Ustaz Iqbal Djalil kelak di Pilwalkot," urai Yusuf Mantasya.

Loading...

Hal senada diungkap Ahmad Badri Al Hafidz yang merupakan adik dari Iqbal Djalil. Dia menyebutkan, sebelum menentukan langkah untuk maju di Pilwalkot Makassar tahun depan, Iqbal Djalil rajin melakukan silaturahmi dengan tokoh dari berbagai kalangan. 

"Silaturahmi ini bukan sekadar mencari dukungan. Tapi, menguatkan tekad bahwa maju di Pilwakot Makassar adalah bagian dari perjuangam untuk umat," terang Ustaz Badri, sapaan akrabnya. 

Ustaz Badri menyebutkan, Iqbal Djalil masih menunggu waktu dan momentum yang tepat untuk menyatakan diri maju sebagai calon wali kota atau wakil wali kota Makassar di Pilwali 2020. 

"Ada sejumlah aspek yang masih dibenahi. Waktunya masih cukup panjang untuk mempersiapkan semua hal. Tapi, kami yakin Ustaz Iqbal Djalil akan maju dan ambil bagian di Pilwalkot Makassar," kata Ustaz Badri.

Loading...
Loading...