Jumat, 28 Juni 2019 16:04 WITA

Serius Maju Pilwalkot, Ije: Kecuali Ada Kandidat Lain

Penulis: Syukur
Editor: Aswad Syam
Serius Maju Pilwalkot, Ije: Kecuali Ada Kandidat Lain
Ije (kanan) bersama Deng Ical dalam sebuah kesempatan.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Politikus Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Iqbal Djalil atau yang akrab disapa Ije, terus mempertegas dirinya untuk ikut bertarung memperebutkan kursi 01 Kota Makassar. 

Bahkan saat ditanya terkait adanya rumor PKS tidak akan mendukung kader Gerakan Arab Baru Indonesia (Garbi) maju bertarung, ia menegaskan diri sebagai bagian dari PKS.

"Saya ini kan PKS. Apa indikasi kalau saya dikatakan bukan PKS. Saya Wakil Ketua Komisi. Saya ada di pengurus Garbi? Tidak," tegas Ije.

Terkait pesta demokrasi Pemilihan Wali Kota Makassar 2020 mendatang, Ije mengatakan, PKS selalu mengutamakan untuk mengusung kadernya. Untuk menuju ke kursi yang saat ini diduduki oleh Penjabat Wali Kota, Muh Iqbal, ia berharap dukungan dari PKS. Partai yang telah mengantarnya duduk di kursi dewan Makassar. 

Loading...

"Kecuali ada kandidat lain yang diusung oleh partai (PKS). Semua partai ingin kadernya maju. PKS pun demikian. Mengutamakan orang PKS dan saya harap ada di dalamnya," tambahnya. 

Untuk menuju bakal calon Wali Kota Makassar, Ije terus berupaya melambungkan namanya.

"Saya sudah tiga kali sosialisasi. Dalam proses sosialisasi kita komunikasi dengan masyarakat. Kalau survei memungkinkan, insyaallah. Kecuali dalam sosialisasi kita tak dianggap layak," pungkasnya.

Loading...
Loading...