Senin, 15 Juli 2019 14:14 WITA

Butuh Ambulans Gratis? Ada di Posko UQ, Ini Nomor Kontaknya

Editor: Aswad Syam
Butuh Ambulans Gratis? Ada di Posko UQ, Ini Nomor Kontaknya
Bakal Calon Wali Kota Makassar, Sukriansyah S Latief saat meluncurkan ambulans gratisnya, Minggu, 14 Juli 2019 kemarin.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Sebuah mobil ambulans bermotif merah putih, parkir di depan Posko Pemenangan Sukriansyah S Latief, di Jalan Pengayoman No. 21 Makassar.

Ambulans tersebut bisa digunakan dengan gratis. Diluncurkan langsung bakal calon wali kota Makassar, Sukriansyah S Latief, Minggu, 14 Juli 2019 kemarin.

Tim Pemenangan Sukriansyah S Latief (UQ), Haeruddin Nurman (Elu) mengatakan, ambulans gratis ini sebagai bentuk kepedulian bakal calon Wali Kota Makassar Sukriansyah (UQ) kepada warga Makassar, khususnya warga yang tidak mampu. 

"Adanya ambulans gratis ini membuktikan, bila bakal calon Wali Kota Makassar, UQ Sukriansyah hadir untuk melayani warga, dan berkeinginan kuat menjadikan Kota Makassar sebagai kota yang peduli dan manusiawi kepada warganya," ujarnya.

Butuh Ambulans Gratis? Ada di Posko UQ, Ini Nomor Kontaknya

Elu menambahkan, keberadaan ambulans gratis ini menunjukkan keberpihakan UQ Sukriansyah kepada warga yang membutuhkan bantuan. 

Loading...

“Ini jelas menunjukkan keberpihakan Pak UQ pada warga, terutama warga yang tidak mampu,” tegasnya.

Untuk itu, Elu menyampaikan bahwa mulai kemarin, ambulans ini sudah bisa digunakan.

Bagi warga yang membutuhkan, bisa datang ke posko atau menghubungi nomor kontak layanan Posko.

“Bagi warga yang membutuhkan ambulans gratis ini bisa menghubungi posko atau nomor kontak layanan kami di nomor  08114150505,” pungkasnya.

Loading...
Loading...