Rabu, 17 Juli 2019 22:29 WITA

Disambangi di Kediamannya, Begini Pesan IAS ke Ije

Penulis: Syukur
Editor: Aswad Syam
Disambangi di Kediamannya, Begini Pesan IAS ke Ije
Ustad Ije tampak memeluk Ilham Arief Sirajuddin, saat bertandang ke kediaman mantan Wali Kota Makassar itu, Rabu, 17 Juli 2019.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Mantan Wali Kota Makassar, Ilham Arif Sirajuddin (IAS), menerima kunjungan Iqbal Djalil, Rabu (17/7/2019) di kediaman pribadinya. 

Bersama dengan istri, Aliyah Mustika Ilham dan beberapa kerabat lainnya. Mereka bercerita sembari menunggu azan magrib dan selanjutnya buka puasa bersama serta salat magrib berjemaah.

IAS yang ditemui pasca salat magrib berjemaah, menyambut baik kedatangan legislator Makassar tersebut bersilaturrahmi ke rumahnya.

"Kedatangannya untuk bersilaturrahmi dan juga berbicara tentang pilkada 2020," ungkap IAS.

IAS yang telah mengganti baju dengan baju PSM bersiap menonton pertandingan PSM, menyampaikan apresiasi atas banyaknya nama-nama yang muncul sebagai bakal calon wali kota Makassar. 

"Saya sampaikan bahwa saya bangga karena banyak kader yang lahir dan berniat untuk maju berkompetisi. Itu artinya sudah banyak orang yang berpikir untuk kemajuan daerah kita," tambahnya.

Loading...

Di mata IAS, Ustad Ije merupakan politikus senior di Makassar. Ia mengingatkan untuk memperkenalkan diri ke masyarakat jika berniat maju dalam pilwalkot Makassar. 

"Beliau sosok politikus senior yang sudah dua periode sebagai anggota DPRD Kota Makassar. Pasti beliau tahu seluk beluk kota Makassar, sama seperti calon yang lainnya," tambahnya. 

IAS juga mengingatkan, pilkada 2020 bukan sekedar menjadi pemenang dan keluar sebagai wali kota Makassar. Namun membawa kota Makassar ke arah yang lebih baik.

"Saya sampaikan Pilkada ini bukan hanya tentang bagaimana menjadi wali kota Makassar. Sosok calon wali kota Makassar harus betul-betul dikenal warga Makassar.
Bagaimana dikenal diri dulu lalu ke fase selanjutnya," tambahnya.

Loading...
Loading...