Kamis, 05 September 2019 19:53 WITA

Sudah 8 Kandidat Ambil Formulir di PDIP Bulukumba

Penulis: Rahmatullah
Editor: Mulyadi Abdillah
Sudah 8 Kandidat Ambil Formulir di PDIP Bulukumba

RAKYATKU.COM, BULUKUMBA - PDIP Bulukumba menjadi rebutan bagi para bakal calon yang ingin bertarung di Pilkada 2020 nanti.

Meski pendaftaran baru dibuka pada Rabu kemarin, jumlah figur yang mengambil formulir sudah tercatat 8 orang. Siapa saja?

“Yang mendaftar sampai saat ini sudah ada delapan orang. Yang pertama mendaftar adalah M Juharta. Kemudian, Andi Hamzah Pangki, H Askar, Andi Mahfud, Tomy Satria Yulianto, Andi Mattampawali, Muh. Amir dan Muhammad Yusuf Ali,” kata Koordinator Tim Penjaringan PDIP Bulukumba Zulkifli Saiye, pada Kamis (5/9/2019).

Dari delapan pendaftar, dua diantaranya, yakni HAM Juharta dan Muh. Amir mengambil langsung formulir di Sekretariat PDIP Bulukumba, Jalan Teratai.

Zulkifli yang juga anggota DPRD Kabupaten Bulukumba itu mengungkap, bahwa pendaftaran di PDIP tidak dipungut biaya alias gratis.

Loading...

“PDIP tidak pungut biaya pendaftaran,” katanya.

Zulkifli menyebut, pihaknya membuka ruang seluas-luasnya bagi figur lainnya untuk mendaftar di PDIP.

“Kita buka ruang seluas-luasnya hingga tanggal 14 September 2019, dan sampai saat ini belum ada Kader PDIP yang mendaftar,” katanya.

Sekadar diketahui, PDIP memiliki 3 kursi di DPRD Bulukumba. Syarat minimal parpol untuk mengusung pasangan calon, yakni 8 kursi.

Loading...
Loading...