Kamis, 05 September 2019 20:15 WITA

Pilkada Bulukumba

Dua Putra Pangki Tancap Gas di Bulukumba

Penulis: Rahmatullah
Editor: Fathul Khair Akmal
Dua Putra Pangki Tancap Gas di Bulukumba
Baliho Andi Zulkarnain Pangki di Pasar Tanete, Bulukumpa.

RAKYATKU.COM, BULUKUMBA - Sejumlah figur bakal calon kepala daerah Bulukumba, mulai tebar pesona. Seperti Andi Zulkranain Pangki, yang mulai memasang atribut kampanye di sejumlah titik.

Ketua DPD PAN itu mengaku, atribut dengan tagline "PANTAS" itu disebar di sepuluh kecamatan, dengan jumlah 200 lembar per kecamatan.

"Disebar di 10 kecamatan, dengan jumlah 200 lembar, ditambah stiker mobil 30 per kecamatan," ujarnya, Kamis (5/9/2019).

Andi Nain, sapaan akrabnya, memang telah menyatakan bakal maju pada Pilkada mendatang.

Hal serupa dilakukan oleh saudaranya, Andi Hamzah Pangki, yang juga mulai merapatkan barisan kader Golkar hingga kecamatan. Ketua DPD Golkar Bulukumba ini mulai bergerak dengan menggelar rapat kepengurusan di tingkat kecamatan untuk mengusung dirinya di Pilkada 2020 mendatang. Hamzah Pangki membawa tagline 'Bulukumba Lebih Baik'.

Loading...

Ketua PAN Bulukumba Andi Zulkarnain Pangki yang dikonfirmasi mengaku telah membuka ruang komunikasi kepada Parpol di Bulukumba. Salah satunya Golkar, yang saat ini diketuai oleh adiknya, HA Hamzah Pangki.

"Segala kemungkinanya bisa terjadi, namun tidak menutup kemungkinan bisa paket walaupun bersaudara, demi Bulukumba yamg lebih baik," kata mantan Wakil Ketua I DPRD Bulukumba itu.

Senada diungkapkan Ketua Golkar Bulukumba Andi Hamzah Pangki yang memastikan maju bertarung di Pilkada yang akan dihelat 2020 mendatang.

Loading...
Loading...