Jumat, 06 September 2019 20:46 WITA

UQ Sukriansyah Ambil Formulir, Ketua PDIP Makassar Beri Garansi Begini

Editor: Abu Asyraf
UQ Sukriansyah Ambil Formulir, Ketua PDIP Makassar Beri Garansi Begini
Tim pemenangan Sukriansyah S Latief mengambil formulir di PDIP Makassar, Jumat (6/9/2019).

RAKYATKU.COM - Bursa calon wali kota Makassar mulai hangat. Sejumlah bakal calon mengambil formulir di PDIP Makassar, Jumat (6/9/2019). Salah satunya, Sukriansyah S Latief.

Perwakilan kandidat yang populer dengan akronim UQ itu datang di kantor DPC Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kota Makassar, Jalan Serigala, Jumat sore.

Sukriansyah S Latief yang saat ini berada di Jakarta mendelegasikan kepada Ketua Tim Pemenangan, Jefry Tajuddin. Dia mengambil formulir di kantor partai besutan Megawati Soekarnoputri tersebut pada pukul 15.00 wita didampingi beberapa anggota tim.

"Pak UQ saat ini sedang berada di Jakarta jadi beliau mendelegasikan kepada kami mewakili beliau mendaftar di partai PDI Perjuangan, insya Allah saat pengembalian nanti akan diantar langsung oleh Pak UQ," ungkap Jefry.

Dirinya berharap PDIP bisa menjadi partai pengusung Sukriansyah menjadi calon wali kota pada pemilihan wali kota dan wakil wali kota Makassar 2020. 

Loading...

Tim pemenangan UQ diterima Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Makassar, Andi Suhada Sappaile beserta jajarannya.

Ikut mendampingi antara lain Ketua Bappilu, Raisul Jaiz; Wakil Ketua, Arsony; Beni Iskandar, dan Harrie Sabrang; serta Bendahara, Andi Nabila.

Andi Suhada Sappaile memberi garansi bahwa partainya akan sungguh-sungguh memenangkan kandidat yang akan diusung partainya pada Pilwalkot Makassar 2020. 

"Kami akan sungguh-sungguh memenangkan siapa pun yang menjadi calon yang diusung PDI Perjuangan," tutupnya.

Loading...
Loading...