Senin, 09 September 2019 13:22 WITA

Yakinkan Simpatisannya, Rahman Assegaf Daftarkan Diri ke PDIP

Editor: Aswad Syam
Yakinkan Simpatisannya, Rahman Assegaf Daftarkan Diri ke PDIP
Rahman Assegaf (baju putih) saat mengambil formulir balon bupati Pangkep di PDIP Pangkep, Senin (9/9/2019).

RAKYATKU.COM, PANGKEP - Rahman Assegaf, memantapkan diri mengikuti kontestasi Pilkada di Pangkep. Itu dibuktikan dengan mengambil formulir calon bupati Pangkep di PDIP Pangkep, Senin (9/9/2019).

Didampingi sejumlah simpatisannya, Ketua DPD Partai Berkarya ini, menyatakan keseriusannya menghadapi Pilkada Pangkep 2020.

Rahman Assegaf merupakan satu-satunya figur yang paling banyak menyita perhatian masyarakat Pangkep. Pada Pilkada 2015 lalu, dia menjadi lawan terkuat kubu petahana.

Berbekal dukungan para simpatisan, Rahman Assegaf yang juga Ketua PMI Pangkep ini, berharap mampu mendapatkan dukungan koalisi dari partai pendukung.

Di temui terpisah, Rahman Assegaf mengatakan keyakinanya maju di Pilkada Pangkep 2020, berbekal pengalamannya sebagai wakil Bupati Pangkep 2000-2015.

Loading...

"Saya yakin jika masih banyak warga Pangkep yang mau memberikan kepercayaan kepada saya, mengabdikan diri kembali untuk Pangkep," ujarnya singkat.

Dengan mendaftarnya ke PDIP Pangkep, Rahman berharap bisa menjawab keraguan para simpatisan, yang sangat mengharapkan dirinya maju kembali.

Penulis: Tajuddin Mustaming

Loading...
Loading...