Sabtu, 14 September 2019 12:32 WITA

Danny Kembalikan Formulir PDIP Makassar: Saya ke Sini atas Izin Nasdem

Penulis: Rizal
Editor: Mulyadi Abdillah
Danny Kembalikan Formulir PDIP Makassar: Saya ke Sini atas Izin Nasdem
Danny Pomanto

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Moh Ramdhan Pomanto resmi mengembalikan formulir pendaftaran calon wali kota di Kantor DPC PDIP Makassar, Jalan Serigala, Sabtu (14/9/2019). Mantan wali kota Makassar itu tercatat sebagai pendaftar ke-7.

Sebelum mendaftar ke PDIP, Danny, sapaan akrabnya, mengaku telah meminta izin terlebih dahulu kepada partai yang menaunginya, Partai Nasdem. Danny bergabung dengan partai besutan Surya Paloh itu sejak 27 September 2018 lalu.

"Saya datang ke sini atas izin Partai NasDem. Dan Insyaallah Partai Nasdem akan mengusung kadernya sendiri di Pilwalkot Makassar nanti," ungkapnya saat ditemui Rakyatku.com usai melakukan pengembalian formulir.

Hasil Pemilu 2019, Nasdem dan PDIP sama-sama mengantongi 6 kursi di DPRD Makassar. Syarat parpol mengusung pasangan calon minimal 10 kursi.

Di kontestasi tahun depan, Danny memutuskan tetap akan menggunakan tagline 'Dua Kali Tambah Baik' serta 'Jangan Biarkan Makassar Mundur Lagi' di ajang Pilwalkot Makassar 2020 mendatang.

Loading...

"Dua kali tambah baik tetap menjadi komitmen saya untuk politik saya di 2020. Saya kembali pakai tagline dua kali tambah baik dan jangan biarkan Makassar mundur lagi karena itu merupakan bagian dari nilai yang kita bawa untuk Makassar. Dua kali tambah baik itu bukan saya dua kali jadi wali kota, tapi nilai-nilai yang diangkat itu minimal harus dua kali tambah baik," bebernya.

Figur berlatar belakang arsitek ini pun tak muluk-muluk mengejar banyak partai. Dirinya hanya fokus mencukupkan parpol sesuai dengan jumlah kursi sebagai syarat untuk mengusung.

"Target partai yang penting bisa mengusung. Mau dua atau tiga parpol yang penting bisa mengusung," pungkasnya.

Loading...
Loading...