Sabtu, 14 September 2019 18:01 WITA

Tanpa Konvoi Berlebihan, Muhammad Ismak Kembalikan Formulir di PDIP Makassar

Penulis: Rizal
Editor: Abu Asyraf
Tanpa Konvoi Berlebihan, Muhammad Ismak Kembalikan Formulir di PDIP Makassar
Muhammad Ismak resmi mendaftar di PDIP Makassar, Sabtu (14/9/2019).

RAKYATKU.COM,MAKASSAR - Bakal calon wali kota Makassar, Muhammad Ismak menunjukkan keseriusannya dalam proses penjaringan calon wali kota yang dilakukan oleh DPC PDIP Makassar.

Ketua Asosiasi Advokat Indonesia (AAI) ini mengembalikan formulir pendaftaran di kantor DPC PDIP Makassar, Jalan Serigala, Sabtu sore (14/9/2019).

Ismak datang mengembalikan formulir hanya diantar 10 orang tim pemenangannya. Mereka menggunakan atribut berwarna putih. Sedangkan Ismak mengenakan kemeja batik bercorak merah.

Rombongan Ismak disambut Ketua DPC PDIP Makassar Andi Suhada Sappaile, Wakabid Komunikasi Politik PDIP Makassar Arsony,  Bendahara PDIP Makassar, Andi Nabila Ansyari Mangkona, Ketua Tim Penjaringan Desk Pilkada DPC PDIP Makassar, Raizul Jais, serta Wakabid Politik Hukum dan Keamanan PDIP Makassar, Beny Iskandar.

Loading...

"Semoga kita bisa bersama dengan PDIP. Semoga ke depannya kita bisa bersinergi dengan PDIP membawa kemaslahatan bagi masyarakat Kota Makassar," ungkap Ismak saat ditemui Rakyatku.com usai melakukan pengembalian formulir.

Ismak menegaskan bahwa dirinya tetap konsisten untuk menawarkan politik gagasan pada Pilwalkot Makassar 2020.

"Kita juga mau tanamkan bahwa wali kota itu bukan penguasa, melainkan pelayan bagi masyarakat. Gagasan-gagasan seperti itu yang perlu saya lemparkan ke masyarakat," ujar pengacara nasional ini.
 

Loading...
Loading...