Sabtu, 14 September 2019 18:54 WITA

Boyong Kaum Milenial, Fadli Ananda Kembalikan Formulir di PDIP Makassar

Penulis: Rizal
Editor: Aswad Syam
Boyong Kaum Milenial, Fadli Ananda Kembalikan Formulir di PDIP Makassar
dr Fadli Ananda saat mengembalikan formulir di DPC PDIP Makassar, Sabtu, (14/9/2019)

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Pengusaha muda yang juga pemilik Rumah Sakit Ibu dan Anak (RSIA) Ananda Makassar, dr Fadli Ananda, melakukan pengembalian formulir pendaftaran bakal calon wali kota Makassar di Kantor DPC PDIP Makassar, Jalan Serigala, Sabtu sore (14/9/2019).

Fadli datang dengan memboyong puluhan anak muda milenial. Mereka datang dengan mengenakan atribut berwarna putih corak biru.

Usai mengembalikan formulir, Fadli melontarkan optimismenya bisa diusung oleh partai berlambang banteng moncong putih itu.

“Insya Allah, PDIP akan memberikan dukungan dan usungan ke kami,” tegasnya kepada Rakyatku.com.

Fadli pun menjelaskan alasan dirinya menggaet kaum milenial, untuk mendampingi dirinya bertarung di ajang Pilwalkot Makassar 2020 mendatang. Menurutnya, sejak awal dirinya memang merepresentasikan diri sebagai figur keterwakilan dari para generasi milenial Kota Makassar.

"Kalangan milenial tentu saja cenderung akan lebih memilih kandidat yang dianggap mewakili mereka, karena merasa seumuran dan paling mengerti kebutuhan kalangan milenial. Atas dorongan para teman-teman sesama kaum milenial inilah, maka saya mantap untuk ikut maju di Pilwalkot Makassar,” bebernya.

Loading...

Fadli mengaku, meski Pilwalkot Makassar diikuti politisi ulung dan handal serta ketokohan yang sudah tak diragukan lagi kapabilitasnya, namun hal tersebut tak menciutkan nyalinya untuk ikut berkompetisi.

“Makassar ini yang paling keras kandidat yang bertarung. Semuanya orang yang tak diragukan lagi. Tapi kenapa saya ingin tetap maju bertarung, karena saya melihat di era digital saat ini tentu dibutuhkan figur yang menguasai teknologi. Itu yang menjadi peluang saya untuk bisa bersaing dengan mereka,” ungkapnya.

Saat ini, kata Fadli, dirinya telah membentuk tim di 15 kecamatan di Kota Makassar, yang lebih banyak dimotori kaum milenial dan telah mulai bekerja mensosialisasikan dirinya.

“Saat ini tim makin bertambah dan melebar di beberapa wilayah di Kota Makassar. Bahkan, dukungan juga tak hanya dari kalangan milenial, tapi juga dari kaum emak-emak dan bapak-bapak. Dan mereka menyatakan siap untuk mengusung kaum milenial,” pungkas Fadli yang juga menggeluti dunia otomotif ini.

Loading...
Loading...