Sabtu, 14 September 2019 19:11 WITA

Kembalikan Formulir, PDIP Makassar Sebut Ismak Serius Maju Pilwalkot Makassar

Penulis: Rizal
Editor: Aswad Syam
Kembalikan Formulir, PDIP Makassar Sebut Ismak Serius Maju Pilwalkot Makassar
Muhammad Ismak saat mengembalikan formulir calon Wali Kota Makassar di Kantor DPC PDIP Makassar, Sabtu (14/9/2109).

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Bakal calon wali kota Makassar, Muhammad Ismak, mengembalian formulir pendaftaran calon wali kota di Kantor DPC PDIP Makassar, Jalan Serigala, Sabtu sore (14/9/2019).

Pemandangan berbeda terlihat saat Ismak bersama beberapa tim pemenangannya, mengembalikan formulir pendaftaran tersebut. Jika kebanyakan figur datang dengan iring-iringan massa, maka Ismak memilih datang hanya dengan tim pemenangannya yang berjumlah sekitar 10 orang.

"Kami datang secukupnya saja. Nanti kalau banyak orang datang merepotkan tuan rumah dan akan mengganggu lalu lintas," ungkap Ismak kepada Rakyatku.com usai mengembalikan formulir.

Ketua Asosiasi Advokat Indonesia (AAI) itu, juga mengaku tak mau terlihat berlebihan dalam setiap proses politik yang dilakoninya. Dirinya menekankan kepada timnya, untuk berlaku sewajarnya.

Loading...

"Bawa massa sampai konvoi itu hanya mau dikata. Kalau kami sewajarnya saja, sebab kami fokus pada gagasan. Selebihnya kami ingin jalan dengan riang gembira saja. Saya juga yakin sebagai partai wong cilik, PDIP bisa bersama-sama kami memperjuangkan demokrasi yang sejati," tambah pengacara nasional ini.

Sementara itu, Ketua DPC PDIP Makassar, Andi Suhada Sappaile mengapresiasi langkah Ismak melakukan pengembalian formulir. Mengembalikan formulir, kata Suhada, menunjukkan calon tersebut betul-betul serius untuk maju bertarung di Pilwalkot Makassar 2020 mendatang.

"Bagi kami figur yang mengembalikan formulir berarti kami sudah ukur keseriusannya," ujarnya singkat.

Loading...
Loading...