Senin, 16 September 2019 17:43 WITA

Siap Lawan Basli Ali, Aji Sumarno Ambil Formulir di PKS Selayar

Penulis: Nurmiati
Editor: Aswad Syam
Siap Lawan Basli Ali, Aji Sumarno Ambil Formulir di PKS Selayar
Aji Sumarno diwakili timnya, saat mengambil formulir di PKS Selayar.

RAKYATKU.COM, SELAYAR - Ketua DPC PKB Kepulauan Selayar, Aji Sumarno, kembali menunjukkan niatnya untuk mencalonkan diri dalam Pemilukada 2020 di Kabupaten Kepulauan Selayar. 

Hal tersebut diketahui setelah Tim Aji Sumarno, mengambil Formulir Pendaftaran di Kantor DPC PKS Jl. Jenderal Ahmad Yani, Benteng, Senin (16/9/2019).

Mantan Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Kepulauan Selayar ini, mengambil formulir diwakili oleh Sekretaris DPC PKB Nasaruddin, didampingi Mantan Anggota DPRD Muh. Askin dan rombongan. Mereka diterima oleh Panitia Penjaringan DPC PKS Kepulauan Selayar.

Ketua DPC PKS Selayar Arfianto, yang dikonfirmasi menjelaskan, dengan pengambilan Formulir Pendaftaran oleh Tim Aji Sumarno, maka sejak PKS membuka pendaftaran pada 9 September 2019, sudah ada dua orang bakal calon yang mencoba peruntungan di PKS Selayar.

Loading...

”Ya benar, hari ini Pak Aji Sumarno mengambil formulir. Sehingga sudah ada dua bakal calon dalam penjaringan PKS Selayar, yaitu Pak Prof. Akbar Silo dan Pak Aji Sumarno” kata Arfianto.

Baik Aji Sumarno maupun Prof Akbar Silo, akan menjadi penantang petahana, Basli Ali yang didukung oleh Partai Golkar.

Loading...
Loading...