Kamis, 03 Oktober 2019 00:30 WITA

Mendaftar di PKS Makassar, Fadli Ananda: Kader PKS Punya Kekuatan Besar

Penulis: Rizal
Editor: Abu Asyraf
Mendaftar di PKS Makassar, Fadli Ananda: Kader PKS Punya Kekuatan Besar
Perwakilan dr Fadli Ananda mengambil formulir di kantor DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Makassar, Rabu (2/10/2019).

RAKYATKU.COM - Bakal calon wali kota Makassar, dr Fadli Ananda membidik Partai Keadilan Sejahtera (PKS) untuk bertarung di Pilwalkot Makassar 2020 mendatang.

Hal tersebut dibuktikan Fadli dengan melakukan pengambilan formulir di sekretariat DPD PKS Kota Makassar, di Jalan Abdullah Daeng Sirua, Rabu (2/10/2019).

"Kami mendaftar ke PKS karena kami merasa kekuatan PKS lewat militansi kader-kadernya di semua tingkatan sangat berpengaruh," ungkap pemilik Rumah Sakit Ibu dan Anak (RSIA) Ananda itu.
 
Fadli berharap mampu bersinergi dan bergandengan tangan dengan PKS pada kontestasi Pilwalkot Makassar 2020 nanti. Oleh karena itu, dirinya berharap mendapat dukungan penuh dari PKS untuk ikut bertarung.

Loading...

Ketua DPD PKS Makassar Anwar Faruq yang menerima langsung Tim Energi Baru selaku perwakilan Fadli, menyambut baik keseriusan figur yang juga menggeluti dunia otomotif itu.

Dalam kesempatan tersebut, Anwar juga memberikan buku kepada tim pemenangan Fadli sebagai harapan agar visi dan misinya bisa sejalan dengan visi misi PKS.

Loading...
Loading...