Kamis, 03 Oktober 2019 14:44 WITA

Bantu Sadap Lewat Jalur Perseorangan, Pengusaha Nasional: Ini Baru Permulaan

Penulis: Syukur
Editor: Abu Asyraf
Bantu Sadap Lewat Jalur Perseorangan, Pengusaha Nasional: Ini Baru Permulaan
Syarifuddin Daeng Punna (Sadap) dapat bantuan kaus dari pengusaha nasional.

RAKYATKU.COM,MAKASSAR - Bakal calon wali kota Makassar, Syarifuddin Daeng Punna (Sadap) memutuskan maju lewat jalur perseorangan atau independen pada Pilwalkot Makassar 2020.

Sadap satu-satunya yang sudah memutuskan bertarung lewat jalur perseorangan. Saat ini, dukungan dari koleganya terus mengalir.

"Alhamdulillah dukungan untuk Sadap terus mengalir. Baru-baru ini, Sadap mendapat support dari Andi Rudi berupa baju untuk relawan sebanyak 1000 lembar," ungkap Sadap Kamis (3/10/2019).

Andi Rudi merupakan pengusaha yang berasal dari Sulawesi Selatan dan sudah lama berkiprah di kancah nasional. Sadap meyakini dengan banyaknya tokoh nasional yang memberikan support, peluang maju di Pilwalkot Makassar semakin lebar. 

"Baru kurang lebih sebulan bersosialisasi sudah banyak yang ingin membantu Sadap. Semoga semuanya berjalan dengan lancar dan sesuai rencana. Kami ini baru bakal calon tetapi perencanaan untuk Makassar jika nantinya dipercaya masyarakat sudah ada site plannya," kata Sadap. 

Loading...

Sementara Andi Rudi mengatakan, bantuan 1000 kaus itu baru permulaan. Akan ada lagi yang lebih besar jika Sadap benar-benar maju pada Pilwalkot Makassar 2020. 

Ia berharap Sadap menjadi solusi bagi semua permasalahan yang ada di Kota Makassar.

"Itu belum seberapa. Masih ada banyak hal yang saya persiapkan dan besar-besar jika Sadap sudah resmi menjadi calon wali kota," ujar Andi Rudi. 

Loading...
Loading...