Senin, 07 Oktober 2019 17:51 WITA

Didampingi Istri, Onasis Ambil Formulir Balon Wali Kota di Nasdem

Penulis: Syukur
Editor: Aswad Syam
Didampingi Istri, Onasis Ambil Formulir Balon Wali Kota di Nasdem
Dokter Onasis dan tim berfoto Ketua Nasdem Makassar, Andi Rachmatika Dewi, Senin (7/10/2019).

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Deretan bakal calon Wali Kota Makassar mendatangi kantor Nasdem Makassar di Jalan Faisal. Kedatangan para bakal calon Walikota ini untuk mengambil formulir pendaftaran sebagai bakal calon.

Senin (7/10/2019), giliran dr Taufiqqulhidayat Ande Abdul Latif (Onasis) yang mengambil formulir di Kantor Sekretariat NasDem Makassar. Dokter Onasis didampingi oleh istrinya Rachmawarni Bachtiar yang disambut oleh Ketua NasDem Makassar, Andi Rachmatika Dewi.

"Dokter Onasis ini bukan orang baru bagi kami, semoga di Pilwali 2020 mendatang, Onasis dapat diusung oleh Partai NasDem," ungkap Cicu sapaan Andi Rachmatika Dewi.

Cicu mengatakan, kehadiran Dokter Onasis di Pilwali Makassar mendatang, akan memberi warna baru. Di mana kata Cicu, di Kota Makassar masih banyak persoalan yang berkaitan dengan masalah kesehatan. Yang tentunya perlu untuk dilakukan perbaikan ke depan.

"Pak Dokter ini memberi warna baru di Pilwali Makassar. Di Makassar persoalan kesehatan masih banyak menjadi masalah. Semoga dengan wali kota latar belakang dokter, Makassar sehat sesuai dengan taglinenya dapat menjadi solusi," tambah Cicu.

Loading...

Sementara itu, di hadapan awak media, Dokter Onasis mengatakan, dari awal dirinya sudah membangun komunikasi dengan NasDem. Bahkan ia sangat berharap partai besutan Surya Paloh ini menyusunnya pada pesta pilwali mendatang.

"Sejak awal dan sampai hari ini, saya terus bangun komunikasi dengan Partai NasDem dan partai lainnya. Insyaallah, NasDem bersama saya," ungkap Dokter spesialis radiologi itu.

Selain mendaftar ke partai, Onasis pun telah memiliki jaringan di Kota Makassar yang siap berjuang 2020 mendatang. 

"Kita akan berusaha bersama sama untuk kemajuan Kota Makassar," sebutnya.

Loading...
Loading...