Jumat, 11 Oktober 2019 21:01 WITA

Di Hadapan RT/RW, Aliyah Mustika: Saya Siap Maju Pilwalkot Makassar

Penulis: Fathul Khair
Editor: Aswad Syam
Di Hadapan RT/RW, Aliyah Mustika: Saya Siap Maju Pilwalkot Makassar
Aliyah Mustika Ilham bersama RT/RW se-Kota Makassar.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Legislator DPR RI, Aliyah Mustika Ilham, menegaskan siap maju pada Pilwalkot 2020 mendatang. Kesiapan Aliyah Mustika Ilham untuk bertarung itu, disampaikan Aliyah selepas menggelar sosialisasi bersama RT/RW dan tokoh masyarakat se-Kota Makassar, Jumat (11/10/2019).

"Jika masyarakat Makassar membutuhkan figur perempuan sebagai calon wali kota, saya siap maju," ujarnya.

Istri eks Wali Kota Makassar, Ilham Arief Sirajuddin (IAS) ini merasa terpanggil untuk ikut bertarung pada Pilwalkot Makassar mendatang. Aliyah menyebut dirinya sebagai representasi seorang wanita.

Niat Aliyah untuk ikut bertarung, sudah lama direncanakan sang suami. IAS menyebut, keputusan istrinya, Aliyah Mustika Ilham untuk maju di Pilwalkot Makassar, bukan keputusan yang tiba-tiba.

Loading...

"Apalagi survei kemarin, parameternya dia (Aliyah) menjadi orang yang ditangkap survei, masuk lima besar," kata IAS kepada Rakyatku.com pertengahan September lalu. 

Survei inilah yang dianggap IAS, mesti mendapat respons cepat. Apalagi, Pilwalkot Makassar yang terbilang masih cukup lama, masih ada waktu untuk bekerja. 

"Artinya apa, ada peluang. Pasca pemilu juga, Ibu Aliyah memang banyak diminta dan didorong. Saya punya kebiasaan dalam membawa jaringan, saya tidak akan mengecewakan. Artinya apapun itu, yang penting ada respons dulu," jelasnya. 

Loading...
Loading...