Jumat, 11 Oktober 2019 21:45 WITA

Diantar Kaum Milenial, Kak Syam Paparkan Konsep Bangun Bulukumba di Kantor PKS

Penulis: Rahmatullah
Editor: Aswad Syam
Diantar Kaum Milenial, Kak Syam Paparkan Konsep Bangun Bulukumba di Kantor PKS
Syamsuddin Alimsyah mendaftar di PKS Bulukumba.

RAKYATKU.COM, BULUKUMBA - Sejumlah kaum milenial Kabupaten Bulukumba, ikut mengantar Kak Syam (Syamsuddin Alimsyah) mendaftar di Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Kamis (10/10/2019) kemarin.

Selain diantar kaum Milenial, Kak Syam juga didampingi istrinya Andi Mariattang, yang juga mantan anggota DPR-RI dari Fraksi PPP.

Di kantor PKS, pendiri Kopel ini diterima oleh Ketua PKS, Andi Sabri Mustari, anggota DPRD Bulukumba dari PKS, Pasakai, Andi Rantina, Andi Ahyar dan beberapa Pengurus PKS.

Dalam sambutannya, Ketua Tim Penjaringan Calon Bupati Bulukumba PKS, Lukman Abdullah mengaku, dirinya mengenal baik Syamsuddin Alimsyah termasuk gagasan-gagasannya untuk kemajuan daerah.

"Saya cukup kenal dengan beliau, saya juga selalu ikut dalam berbagai kegiatan Kopel. Saya yakin beliau (Syamsuddin Alimsyah) pasti punya konsep untum membawa Bulukumba jauh lebih ke depan," kata Lukman disambut aplaus peserta yang hadir.

Dijelaskan, Ketua Tim Penjaringan Pilkada PKS, Lukman Abdullah, mengaku cukup mengenal Kak Syam melalui Kopel.

"Meski jarang bertemu, namun nama Kak Syam di masyarakat sudah cukup menggaung," kata Lukman Abdullah.

Sementara itu, Syamsuddin Alimsyah yang juga merupakan aktivis nasional antikorupsi ini, menyampaikan apresiasi kepada kaum milenial yang ikut mengantarnya mendaftar di PKS.

Loading...

Sebagai calon Bupati Bulukumba, Kak Syam mengaku banyak mendapat dukungan untuk maju dari kalangan pemuda ini, tentunya memiliki program inovasi untuk pengembangan bakat pemuda terutama pemuda desa.

Di bidang olah raga misalnya, kata Kak Syam, pejuang pelayanan publik ini memiliki inovasi untuk menghadirkan pusat olah raga atau sport center desa. Ini dimaksudkan agar pemuda desa dapat menyalurkan bakannya dengan baik, aman dan nyaman.

Selain itu, suami Andi Mariattang ini, juga memiliki inovasi untuk pengembangan usaha Pamuda Mandiri. Menjadikan desa sebagai jendela dunia.

"Pemuda ini adalah the next leader. Mereka akan menjadi pemegang tongkat kepemimpinan di masa mendatang jika mereka dapat dikelola dengan baik," kata Syamsuddin Alimsyah.

Di tempat yang sama, Ketua DPD PKS Bulukumba, Andi Sabri Mustari menuturkan, untuk lebih baik ke depan, Bulukumba butuh pemimpin yang visioner.

"Kita butuh pemimpin yang dapat membawa Bulukumba jadi lebih baik. Pemimpin yang visioner seperti beliau ini," jelas Andi Sabri.

Loading...
Loading...