Sabtu, 12 Oktober 2019 00:21 WITA

Pedagang Pasar Kawal Syamsuddin Alimsyah 'Rebut' Rekomendasi Gerindra

Penulis: Rahmatullah
Editor: Aswad Syam
Pedagang Pasar Kawal Syamsuddin Alimsyah 'Rebut' Rekomendasi Gerindra
Syamsuddin Alimsyah (pakai passapu, ujung kiri)

RAKYATKU.COM, BULUKUMBA - Bakal calon bupati Bulukumba, Syamsuddin Alimsyah, menyambut baik undangan 'pertarungan' Partai Gerindra DPC Bulukumba pada Pilkada 2020 mendatang.

Syam sapaan akrabnya, membuktikannya dengan melakukan pendaftaran di partai besutan Jenderal Prabowo Subianto tersebut, Jumat (11/10/2019).

Tidak ingin Syamsuddin "Bertarung" sendiri, perwakilan jaringan pedagang pasar Cekkeng, Sabir mendaftarkan Syamsuddin Alimsyah di Partai Gerindra, terjun langsung melakukan pendaftaran awal untuk Syam di Kantor Gerindra Jl. Kusuma Bangsa Caile, Kota Bulukumba.

Sabir mengaku, Syamsuddin Alimsyah pejuang antikorupsi yang memiliki visi untuk Bulukumba lebih baik ke depan, tidak bisa dibiarkan untuk bertarung sendiri, namun harus dikawal dan dibantu.

"Sebagai langkah awal untuk pertarungan itu, Saya daftarkan Kak Syam (Syamsuddin Alimsyah) di Gerindra. Semoga niat baiknya untuk membawa Bulukumba lebih baik mendapat ridho dari Allah SWT," kata Sabir.

Loading...

Di Kantor Gerindra, Sabir disambut hangat oleh Ketua DPC, Syahruni Haris bersama Panitia Penjaringan Bakal Calon Bupati Partai Gerindra.

Saat ini, pengusung tagline Bulukumba Baru ini, juga sudah mendaftar di PDIP, Golkar, PKS, PKB dan Nasdem.

Seperti diketahui, Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Bulukumba mengundang para petarung andal untuk mendapatkan rekomendasi dari DPP.

Sebelumnya Ketua Tim Desk Pilkada Partai Gerindra, H Muhammad Arif, jika Garindra akan menerapkan jalur undangan khusus kepada para figur bakal calon yang dinilai memiliki jiwa petarung.

Loading...
Loading...