Sabtu, 12 Oktober 2019 01:31 WITA

Kawal Rekomendasi ke DPP, Nasdem Bulukumba: Tomy Harga Mati

Penulis: Rahmatullah
Editor: Aswad Syam
Kawal Rekomendasi ke DPP, Nasdem Bulukumba: Tomy Harga Mati
Rapat Koordinasi Partai NasDem Bulukumba, Jumat (11/10/2019).

RAKYATKU.COM, BULUKUMBA - Partai NasDem DPD Bulukumba menggelar rapat koordinasi mengenai proses tahapan Desk Pilkada 2020 di kantor Nasdem, Jl Matahari, Jumat (11/10/2019).

Rapat yang dihadiri Ketua Dewan Pertimbangan DPD Nasdem HA Kamaluddin Jaya, Ketua Fraksi dan Anggota Fraksi Nasdem DPRD Bulukumba, Pengurus Harian Serta DPC NasDem 10 Kecamatan Se-Kabupaten Bulukumba, membahas kesiapan NasDem dan solidaritas pengurus mengusung Tomy Satria Yulianto, menjadi kandidat Pilkada mendatang.

Ketua Fraksi NasDem Drs Syarifuddin yang juga Ketua OKK Nasdem Bulukumba menegaskan, Wakil Bupati Bulukumba saat ini yang juga Ketua DPD Nasdem Bulukumba Tomy Satria Yulianto, menjadi 'Harga Mati' untuk seluruh kader, berjuang untuk TSY di Pilkada.

"Seluruh kader wajib berjuang serta mengawal rekomendasi DPP Nasdem Untuk Tomy Satria Yulianto di Pilkada 2020," katanya.

Loading...

Syarifuddin yang saat ini menjadi Ketua Fraksi NasDem di DPRD Bulukumba juga menegaskan, kinerja dan perjuangannya TSY, akronim Tomy Satria Yulianto selama menjadi Ketua DPD Nasdem Bulukumba, menjadikan Nasdem partai pemenang dengan raihan 5 kursi, dan NasDem berhak untuk menduduki jabatan wakil Ketua 1 di komposisi DPRD Bulukumba.

Dengan raihan 5 Kursi di DPRD, Nasdem juga menjadi peraih suara terbanyak pada pemilu 2019 lalu, dengan jumlah lebih dari 30 Ribu suara.

Dari hasil pleno, Partai Nasdem meraup perolehan suara terbanyak dengan jumlah 30.409 suara. Disusul Partai Golkar dengan 25.711 suara, sementara PPP mendapat 25.559 suara, Gerindra 25.267 suara dan PAN mendapat 21.952 suara.

Loading...
Loading...