Sabtu, 12 Oktober 2019 17:10 WITA

Mendaftar ke Gerindra, ARN: Saya Pendukungnya Prabowo di Pilpres 2019

Penulis: Syukur
Editor: Abu Asyraf
Mendaftar ke Gerindra, ARN: Saya Pendukungnya Prabowo di Pilpres 2019
Abdul Rachmat Noer saat mendaftar di Partai Gerindra Makassar.

RAKYATKU.COM - Bakal calon wali kota Makassar, Abdul Rachmat Noer (ARN) mendaftar di Partai Gerindra, Sabtu (12/10/2019).

ARN menyebut kedatangannya di Partai Gerindra sebagai langkah awal untuk mengendarai partai besutan Prabowo Subianto tersebut pada Pilwalkot Makassar 2020.

"Sebelumnya kami sempat ketemu ketua Gerindra di suatu tempat. Kami sampaikan  rencana daftar di Gerindra dan saya sampaikan akan hadir langsung," ungkap Rachmat.

Meski telah mendaftar ke Gerindra, Rachmat menyadari tak hanya dirinya yang berharap diusung Gerindra. Namun, ia tetap berharap diusung oleh partai berlambang kepala burung garuda tersebut.

"Harapan saya, Partai Gerindra akan menjadi kendaraan politik saya nanti meskipun hal tersebut tidak mudah karena calon yg lain pasti akan berusaha mendapatkan rekomendasi Gerindra," tambahnya.

Rachmat juga menyebut, pada pesta politik sebelumnya, ia telah berada di barisan Gerindra. Hal tersebut diharapkan dapat menjadi pertimbangan untuk mengendarai Partai Gerindra.

Loading...

"Saat Pilpres yang lalu, saya dan kawan-kawan masuk dalam kubu pendukung Prabowo meskipun bukan bagian dari tim sukses Prabowo-Sandi," jelasnya. 

Kedatangan ARN disambut hangat Erick Horas selaku ketua DPC Partai Gerindra Kota Makassar. Di hadapan Eric, Rachmat menegaskan bahwa dirinya punya visi politik yang sejalan dengan visi Partai Gerindra.

"Kami punya komitmen untuk memberdayakan ekonomi rakyat. Kami punya komitmen untuk memperbaiki nasib buruh, nelayan, pekerja, dan para pegawai-pegawai honorer yang ada di Kota Makassar," tegasnya.


 

Loading...
Loading...