Sabtu, 12 Oktober 2019 18:31 WITA

RMS dan Sadap Ternyata Teman Lama

Penulis: Syukur
Editor: Aswad Syam
RMS dan Sadap Ternyata Teman Lama
Syarifuddin Dg Punna (tengah) dan RMS (kanan) saat syukura RMS atas lolosnya di DPR RI.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Ketua Dewan Pimpinan (DPD) Partai Nasdem Sulawesi Selatan, Rusdi Masse (RMS) dan Bakal Calon Wali Kota Makassar, Syarifuddin Daeng Punna (Sadap), ternyata teman lama.

Keduanya ternyata sudah saling kenal sejak puluhan tahun lalu. Hal ini disampaikan langsung oleh Rusdi Masse, saat menggelar acara syukuran di kediamannya di Kabupaten Sidrap atas keberhasilannya menjadi anggota DPR-RI periode 2019-2024. Sadap yang hadir bersama timnya disambut oleh keluarga Nasdem dan RMS.

"Pak Sadap bukan orang baru saya kenal, tapi saya kenal sejak era tahun 1980-an sebagai pencinta otomotif," kata Rusdi Masse.

RMS menambahkan, kedekatan secara pribadi dengan Sadap, hingga saat ini masih tetap terjaga. Bahkan dia menyebutkan, jika dirinya tidak bisa dipisahkan. Ia pun melalui banyak pengalaman bersama. 

"Banyak hal kecil hingga  luar biasa yang saya lakukan bersama dengan Sadap," tambah RMS. 

Loading...

Sementara itu,  Syarifuddin Daeng Punna juga menyebut dirinya dengan RMS, bagaikan dua sisi mata uang koin, saling melengkapi. Kedekatannya dengan RMS juga disebut bukan baru, atau karena adanya pencalonan sebagai Wali Kota Makassar. 

"Saya sama-sama pencinta otomotif dan sama-sama petarung, serta saya sama-sama tidak mau menjadi nomor dua, tetapi nomor satu," kata Sadap. 

Terkait peluangnya mengendarai Partai Nasdem di Pilwali Makassar, Sadap menyerahkan segalanya kepada tim penjaringan Partai Nasdem. Namun, ia menyebut sangat berharap dapat mengendarai Nasdem untuk pemilihan wali kota Makassar nantinya.

"Saya memang menginginkan Partai Nasdem, namun tentunya dengan mekanisme yang telah disediakan," tambah Sadap.

Loading...
Loading...