Rabu, 16 Oktober 2019 21:01 WITA

Onasis Ambil Formulir, Aris Muhammadia: Inimi yang PKB Tunggu-Tunggu

Penulis: Fathul Khair
Editor: Abu Asyraf
Onasis Ambil Formulir, Aris Muhammadia: Inimi yang PKB Tunggu-Tunggu
Bakal calon wali kota Makassar, Taufiqqulhidayat Ande Latif mendaftar di PKB.

RAKYATKU.COM,MAKASSAR - Bakal calon wali kota Makassar, Taufiqqulhidayat Ande Latif mendaftar di PKB.

Kandidat yang akrab disapa Onasis itu disambut rasa kekeluargaan saat mengambil formulir pendaftaran di sekretariat PKB Makassar, Jalan Abdul Rahman Hakim, Kecamatan Tallo, Makassar.

Saat tiba, Onasis diterima langsung Ketua PKB Makassar, Aris Muhammadia didampingi sejumlah tim desk Pilkada Makassar.

"Selamat datang, inimi yang kami tunggu-tunggu. Pak Dokter ini saya tahu betul. Pak Ande Abdul Latif itu mantan ketua saya waktu di PBR. Jadi saya tahu betul Pak Dokter Onasis," kata Aris Muhammadia dalam rilis yang diterima Rakyatku.com, Rabu (16/10/2019).

Meski PKB hanya memiliki satu kursi di DPRD Kota Makassar, Aris berharap agar Onasis bisa menggandeng PKB di Pilwalkot tahun depan.

Loading...

Bagi PKB, ruang untuk putra pemilik Travel Haji dan Umrah PT Tiga Utama, Ande Latief dalam kontestasi Pilkada Makassar tetap terbuka lebar.

"Semoga pak Dokter Onasis bisa bersama PKB, walaupun cuman satu kursi semoga dapat mengatar jadi wali kota agar Makassar ini tambah baik," ucap Aris.

Onasis juga berharap diusung PKB. Dia menilai PKB punya basis massa tersendiri. 

"Jadi tidak ada partai besar partai kecil. Semua sama. PKB hanya satu kursinya di (DPRD) Makassar tetapi secara nasional PKB besar. Saya kenal betul juga pak Haji Aris, jadi saya tidak mau diwakilkan untuk ambil formulir di partai ini. Terima kasih atas penyambutan luar biasa ini," kata Onasis.
 

Loading...
Loading...